Timnas Indonesia U-24 Sukses Tekuk Kirgizstan Dua Gol Tanpa Balas

Selasa, 19 September 2023 - 21:10 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-24 Sukses Tekuk Kirgizstan Dua Gol Tanpa Balas
Tim nasional Indonesia U-24 berhasil menekuk Kirgizstan dengan skor 2-0 di penampilan pertama Grup F Asian Games 2022. / Foto: Tangkapan layar RCTI+
A A A
HANGZHOU - Tim nasional Indonesia U-24 berhasil menekuk Kirgizstan dengan skor 2-0 di penampilan pertama Grup F Asian Games 2022. Pertandingan tersebut digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, Selasa (19/9/2023) malam WIB.

Pada pertandingan ini, kedua tim mengakhiri paruh permainan dengan kedudukan sama kuat 0-0. Namun di babak kedua, Ramai Rumakiek dan Hugo Samier berhasil mengubah hasil pertandingan.

Ramai Rumakiek berhasil mengoyak gawang Kirgizstan pada menit ke-57. Sedangkan Hugo Samir, yang merupakan putra legenda sepakbola Tanah Air, Jacksen F Tiago, menggandakan keunggulan Indonesia pada menit 90+2.



Babak pertama

Timnas Indonesia U-24 dan Kirgizstan tidak langsung tampil ngotot pada awal babak pertama. Kedua tim masih mencoba mengembangkan pola permainan.

Skuad besutan Indra Sjafri dan Kirgizstan belum mendapatkan peluang emas di depan mulut gawang lawan. Paslanya, kedua tim masih alot berduel di lini tengah.

Memasuki menit akhir laga, Timnas Indonesia U-24 lebih agresif untuk menekan pertahanan Kirgizstan. Namun, kesalahan umpan antar pemain membuat mereka belum bisa menembus kotak penalti lawan.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Timnas Indonesia U-24 dan Kirgizstan harus puas mengakhiri babak pertama dengan kedudukan 0-0.

Babak kedua
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)