alexametrics

Cristiano Ronaldo: Tak Mudah Juara Bersama Juventus

loading...
Cristiano Ronaldo: Tak Mudah Juara Bersama Juventus
Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, mengaku tak mudah untuk memenangkan gelar bersama Juventus. Foto: Reuters
A+ A-
TURIN - Juventus berhasil mengunci gelar scudetto Serie A 2019/2020 di pekan ke-36. Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, mengaku tak mudah untuk memenangkan gelar bersama Juventus.

Bagi Juventus, ini merupakan gelar scudetto ke-9 secara beruntun. Sedangkan bagi Ronaldo yang baru bergabung dari Real Madrid pada 2018 lalu, ini menjadi gelar Serie A kedua secara berturut-turut. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah)

"Senang bisa memenangkan dua gelar terakhir dari sembilan gelar beruntun Serie A untuk Juventus! Tampaknya mudah tetapi tidak,” kata Cristiano Ronaldo di akun media sosial Instagramnya.

"Tahun demi tahun dengan talenta, dan jadi lebih baik dari sebelumnya," tambah pemain asal Portugal tersebut.

Sejak bergabung dari Real Madrid dua tahun lalu, Ronaldo langsung menjadi tulang punggung tim. Musim ini CR7 sudah mengoleksi 31 gol bersama Juventus, tak jarang koleksi golnya lahir di momen krusial. (Baca Juga: Antonio Conte Soal Inter Finis Satu Poin di Belakang Juventus)



Saat ini Ronaldo dalam misi membawa Juventus memenangkan trofi Liga Champions. Namun, terlebih dulu Bianconeri perlu memangkas defisit skor 0-1 di hadapan Lyon untuk bisa tembus ke babak perempat final.
(sha)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak