Al-Nassr Gunduli Persepolis 2-0, Ronaldo Tandai Debut Liga Champions Asia Tanpa Gol

Rabu, 20 September 2023 - 03:38 WIB
loading...
Al-Nassr Gunduli Persepolis 2-0, Ronaldo Tandai Debut Liga Champions Asia Tanpa Gol
Al-Nassr menggunduli Persepolis dengan skor 2-0 pada laga fase Grup E Liga Champions Asia di Azadi Stadium, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo yang menandai debutnya gagal menghadirkan gol / Foto: Al-Nassr
A A A
TEHERAN - Al-Nassr menggunduli Persepolis dengan skor 2-0 pada laga fase Grup E Liga Champions Asia di Azadi Stadium, Rabu (20/9/2023) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo yang menandai debutnya gagal menghadirkan gol.

Kemenangan yang didapat Al-Nassr tidaklah mudah. Meskipun secara statistik Ronaldo dkk mampu mendominasi permainan dengan penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen, namun Faris Najd gagal menjebol gawang tuan rumah di babak pertama.

Al-Nassr baru bisa menjebol gawang Persepolis setelah tuan rumah bermain dengan 10 pemain. Petaka itu terjadi usai Milad Sarlak melanggar Ronaldo.



Wasit Ilgiz Tantashev dari Uzbekistan langsung menghadiahi Sarlak kartu kuning kedua di menit 52. Unggul dalam jumlah pemain, Al-Nassr semakin leluasa untuk mengintimidasi pertahanan lawan.

Benar saja, selang 10 menit kemudian, keran gol Al-Nassr terbuka. Adalah Abdulrahman Ghareeb, yang sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Pada menit 72, Mohammed Qasem menutup pesta kemenangan Al-Nassr menjadi 2-0. Hingga peluit panjang dibunyikan kemenangan 2-0 untuk Al-Nassr tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)