alexa snippet

MotoGP 2017

Kalimat Menyentuh Valentino Rossi untuk Nicky Hayden

Kalimat Menyentuh Valentino Rossi untuk Nicky Hayden
Insiden kecelakaan yang dialami Nicky Hayden membuat Valentino Rossi begitu terpukul. Lewat akun Instagramnya, Rossi membuat tulisan menyentuh untuk mantan rekan satu timnya tersbut.
A+ A-
LE MANS - Insiden kecelakaan yang dialami Nicky Hayden membuat Valentino Rossi begitu terpukul. Lewat akun Instagramnya, Rossi membuat tulisan menyentuh untuk mantan rekan satu timnya tersbut.

Hayden mengalami kecelakaan lalu lintas saat sedang bersepeda di Kota Rimini, Italia, Rabu (18/5/2017) waktu setempat. Hayden ditabrak mobil hingga tubuhnya terpental hingga harus dirawat di rumah sakit secara intensif.

Rossi sangat terpukul mendengar kabar kecelakaan itu, namun dia belum bisa menjenguk Hayden karena harus melakoni balapan di Sirkuit Le Mans. Pembalap berjuluk The Doctor kemudian mengenang masa-masa indah bersaing sekaligus bermitra dengan Hayden ketika sama-sama tampil di MotoGP.  

"Nicky merupakan salah satu teman terbaik saya di paddock. Kami merupakan rekan setim di Honda saat ia menjalani musim debut pada tahun 2003, yakni ketika ia masih merupakan debutan muda dan menjalani pengalaman pertamanya di Eropa. Musim itu berakhir dengan saya merebut gelar dunia dan ia merebut podium perdananya di Phillip Island," kata Rossi.

"Momen terindah yang saya miliki tentang Nicky adalah ketika ia menjabat tangan saya setelah balapan tak menyenangkan di Valencia 2015, saat lap penghormatan. Baginya, balapan itu adalah ucapan selamat tinggal untuk MotoGP, sementara saya kehilangan gelar dunia," lanjutnya.

Berikut postingan Rossi di Instagram


A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on



(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top