alexa snippet

Jelang Asian Games 2018

Sosialisasi Asian Games Lewat ISEF 2017

Sosialisasi Asian Games Lewat ISEF 2017
Pameran Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) yang digelar di ICE BSD-City, 17-21 Mei 2017 dijadikan sebagai ajang sarana promosi Asian Games 2018. Foto/IST
A+ A-
JAKARTA - Sosialisasi Asian Games 2018 terus di gencarkan oleh berbagai pihak agar bisa berlangsung sukses. Kali ini, pameran Indonesia Sport Expo & Forum (ISEF) yang digelar di ICE BSD-City, 17-21 Mei 2017,  dijadikan sebagai ajang sarana promosi Indonesia supaya penyelenggaraan multievent terbesar di Asia itu lebih dikenal masyarakat.

Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Peningkatan Prestasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Washinton Galingging mengatakan pemerintah selalu mendukung siapa saja yang  membuat event dengan tujuan ingin menyukseskan Asian Games yang berlangsung di Jakarta - Palembang.

Kemenpora berharap lebih banyak lagi dari swasta  memberikan dukungan. Untuk itu, Washington mengaku mengapresiasi langkah yang dilakukan PT Debindo-ITE yang dalam dua tahun terakhir menggelar pameran olahraga dan forum dan fokus untuk Asian Games 2018.

"Pemerintah akan terus melakukan sinergi dengan pihak-pihak lain untuk terus menggeliatkan promosi Asian Games. Salah satunya dengan ekspo seperti ini dan ekspo lainnya akan terus kami maksimalkan untuk sosialisasi," kata  Washington.

Dia juga menyarankan, pameran olahraga seperti ISEF lebih diperbanyak lagi dalam beberapa tahun ke depan. Sehingga, masyarakat maupun atlet bisa dengan mudah memperoleh segala macam keperluan olahraga. Dengan demikian, akan memudahkan Pemerintah dalam kampanye event olahraga Nasional maupun Internasional.

"Akan lebih baik lagi jika produk olahraga masuk e katalog. Karena saat ini belum dikenal banyak orang. Sehingga agak sulit untuk melihat dan membandingkan barang yang akan dibeli," lanjutnya..

Sedangkan Presiden Direktur PT Debindo Effi Setiabudi berharap lSEF 2017 dapat menggelorakan semangat masyarakat untuk aktif daIam kegiatan beroIahraga dan berwisata. Sekaligus mendukung sukses Indonesia sebagai tuan rumah penyeienggara Asian Games 2018 Jakarta dan Palembang.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top