alexa snippet

Jumpa Pers MotoGP Prancis 2017

Jumpa Pers MotoGP Prancis 2017, Rossi: Kondisi Hayden Mengkhawatirkan

Jumpa Pers MotoGP Prancis 2017, Rossi: Kondisi Hayden Mengkhawatirkan
Valentino Rossi (depan) saat berbicara soal kondisi Nicky Hayden di jumpa pers MotoGP Prancis 2017. (Foto/MotoGP)
A+ A-
LE MANS - Akhir pekan seri kelima MotoGP 2017, Jumat-Minggu (19-21 Mei) di Sirkuit Le Mans, Prancis, telah dimulai. Penandanya adalah jumpa pers pembuka, Kamis (18/5/2017) petang waktu setempat atau malam WIB.

Valentino Rossi kebagian bicara lebih dulu. Pada kesempatan pertama, pembalap tim Yamaha Factory Racing tersebut langsung membicarakan soal kondisi Nicky Hayden yang tengah tergolek koma di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, pasca insiden kecelakaan di Rimini, Rabu (17/5/2017).

Berikut komentar terbaru The Doctor soal Hayden seperti dilaporkan situs resmi MotoGP. “Ada kabar sangat buruk kemarin, yang mana pada jam-jam pertama sangat sulit untuk dimengerti,” beber Rossi.

“Tapi saya langsung berbicara dengan dokter teman saya. Ia mengatakan kepada saya bahwa sejak pertama (pasca insiden), situasinya sudah dalam momen sulit buat Nicky,” imbuhnya.

Lebih lanjut Rossi menambahkan: “Dan perlahan sejak itu hingga saat ini, Anda mulai memahami ini adalah sebuah hal yang memilukan. Karena Nicky adalah seorang pembalap hebat, pastinya. Pria yang punya talenta hebat, seorang juara, selalu berada di atas, dan khususnya seorang pria yang baik.”

“Ia datang dari keluarga pembalap bagus, mulai dari ayahnya hingga saudara kandung laki-lakinya. Karena itu saya merasa turut berduka atas kejadian ini. Saya pikir situasinya memang sulit, namun semuanya berdoa yang terbaik untuknya.”
Kenangan Nicky Hayden menelepon adiknya Kathleen usai juara dunia MotoGP 2006. (Foto-twitter)
Kenangan Nicky Hayden menelepon adiknya Kathleen usai juara dunia MotoGP 2006. (Foto/twitter)
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top