alexa snippet

Roma Masters 2017

Zverev Jr Kerahkan Kemampuan Terbaik di Roma

Zverev Jr Kerahkan Kemampuan Terbaik di Roma
Alexander Zverev Jr bertemu dengan Milos Raonic di perempat final Roma Masters 2017. / Foto/Reuters
A+ A-
ROMA - Petenis masa depan asal Jerman, Alexander Zverev Jr mencapai perempat final ketiganya di tahun ini, setelah mengalahkan petenis tuan rumah Italia, Fabio Fognini di babak ketiga Roma Masters 2017, Kamis (18/5) waktu setempat.

Zverev membukukan waktu 79 menit untuk mengemas kemenangan dua set langsung 6-3, 6-3 atas Fognini untuk melanjutkan langkahnya ke perempat final Roma Masters. Penampilan Fognini cukup berbeda dengan saat mengalahkan juara bertahan dan petenis nomor satu dunia, Andy Murray di laga sebelumnya.

"Pertandingan yang bagus sekali buat saya," ujar Zverev, seperti dilansir laman ATP World Tour. "Saya pikir saya bermain sangat bagus, sangat agresif dari baseline," lanjut petenis yang juga menembus perempat final di Miami Terbuka dan Madrid Terbuka.

"Fabio adalah seseorang yang bermain bagus di sini. Dan dia mengalahkan petenis nomor satu dunia beberapa hari yang lalu, jadi saya merasa seperti merasakan bola dengan baik dan sangat agresif. Ini berhasil dengan baik untuk saya," ungkap petenis 20 tahun.

Zverev pada perempat final nanti akan bertemu dengan unggulan nomor lima, Milos Raonic. Pemain berpaspor Kanada itu sebelumnya membungkam petenis jangkung Republik Ceko, Tomas Berdych dua set langsung 6-3, 6-2.

Sepanjang tahun ini, Zverev memiliki rekor 24-9, dan dua kali sukses mengangkat trofi juara, yakni saat memenangkan Open 13 di Marseille, Prancis, dan BMW Open di Munich, Jerman. Sementara, Raonic, yang memiliki catatan 17-4, berharap bisa menembus semifinal untuk kali kedua, sama seperti musim 2014.



(nug)
loading gif
Top