alexa snippet

Okolie dan Cordina Ikut Tampil di Bramall Lane

Okolie dan Cordina Ikut Tampil di Bramall Lane
Lawrence Okolie akan menjalani penampilan profesional ketiga pada 28 Mei 2017 di Bramall Lane, Sheffield, Inggris. / Foto/ Barking and Dagenham Post
A+ A-
SHEFFIELD - Pendatang baru di dunia tinju profesional Inggris, Lawrence Okolie dijadwalkan akan melakoni laga ketiganya pada 28 Mei nanti di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris. Okolie merupakan petinju yang masuk dalam bagian tim Inggris Raya di Olimpiade Rio 2016.

Petinju kelas penjelajah 24 tahun itu akan bertarung melawan Russell "Relentless" Henshaw pada partai tambahan di kontes pertarungan utama antara juara kelas welter IBF, Kell Brook melawan penantang wajib, Errol Spence Jr.

Okolie selalu merebut kemenangan TKO di dua penampilan pertamanya. Dalam debutnya, Okolie menang TKO atas Geoffrey Cave, selanjutnya petinju Polandia, Lukasz Rusiewicz yang menjadi korbannya.

Sementara, Henshaw memiliki rekor tujuh kemenangan (2KO) dan empat kekalahan. Petinju 32 tahun mengalami kekalahan TKO dari Jack Massey pada penampilan terakhirnya, Maret lalu.

Selain Okolie, mantan petinju Inggris Raya di Olimpiade Rio 2016 lainnya, Joe Cordina juga direncanakan untuk menjalani pertarungan di Bramall Lane. Namun, masih belum diumumkan siapa lawan yang akan dihadapi petinju 25 tahun di penampilan profesional ketiganya nanti.

Sama seperti Okolie, Cordina, yang tampil di kelas bulu super, menyelesaikan dua pertempuran awalnya dengan kemenangan TKO. Pertama, dia melumat petinju Nikaragua, Jose Aguilar pada 23 April lalu. Seminggu kemudian, menghentikan Sergej Vib dari Jerman.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top