Okolie dan Cordina Ikut Tampil di Bramall Lane

Jum'at, 19 Mei 2017 - 06:04 WIB
Okolie dan Cordina Ikut Tampil di Bramall Lane
Okolie dan Cordina Ikut Tampil di Bramall Lane
A A A
SHEFFIELD - Pendatang baru di dunia tinju profesional Inggris, Lawrence Okolie dijadwalkan akan melakoni laga ketiganya pada 28 Mei nanti di Stadion Bramall Lane di Sheffield, Inggris. Okolie merupakan petinju yang masuk dalam bagian tim Inggris Raya di Olimpiade Rio 2016.

Petinju kelas penjelajah 24 tahun itu akan bertarung melawan Russell "Relentless" Henshaw pada partai tambahan di kontes pertarungan utama antara juara kelas welter IBF, Kell Brook melawan penantang wajib, Errol Spence Jr.

Okolie selalu merebut kemenangan TKO di dua penampilan pertamanya. Dalam debutnya, Okolie menang TKO atas Geoffrey Cave, selanjutnya petinju Polandia, Lukasz Rusiewicz yang menjadi korbannya.

Sementara, Henshaw memiliki rekor tujuh kemenangan (2KO) dan empat kekalahan. Petinju 32 tahun mengalami kekalahan TKO dari Jack Massey pada penampilan terakhirnya, Maret lalu.

Selain Okolie, mantan petinju Inggris Raya di Olimpiade Rio 2016 lainnya, Joe Cordina juga direncanakan untuk menjalani pertarungan di Bramall Lane. Namun, masih belum diumumkan siapa lawan yang akan dihadapi petinju 25 tahun di penampilan profesional ketiganya nanti.

Sama seperti Okolie, Cordina, yang tampil di kelas bulu super, menyelesaikan dua pertempuran awalnya dengan kemenangan TKO. Pertama, dia melumat petinju Nikaragua, Jose Aguilar pada 23 April lalu. Seminggu kemudian, menghentikan Sergej Vib dari Jerman.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)