alexa snippet

Islamic Solidarity Games 2017

Triyaningsih Gagal Raih Medali di ISG

Triyaningsih Gagal Raih Medali di ISG
Pelari andalan putri IndonesiaTriyaningsih gagal meraih medali Lari Marathon 5000 M Putri pada Islamic Solidarity Games (ISG) / Istimewa
A+ A-
BAKU - Pelari andalan putri IndonesiaTriyaningsih gagal meraih medali Lari Marathon 5000 M Putri pada Islamic Solidarity Games (ISG) IV di Baku, Aderbaijan, Kamis (18/5/2017) waktu setempat. Pelari kawakan ini harus puas menyelesaikan lomba di posisi ke delapan.

Pada lomba itu, Triyaningsih hanya mampu mencatatkan waktu 17 menit 56,53 detik. Capaian itu sangat jauh dari peraih medali emas nomor asa Bahrain Jabet Ruth dengan catatan waktu 14:53;41 detik.

Sedangkan peraih perak direbut Yasimin Cah (Turki) dengan waktu 14:53;50 detik dan Daria Maslova (Kazakhstan) dengam waktu 15:00;42 detik merebut perunggu. Selain itu, pelari putra Budiman Hole yang turun di nomor 800M juga mengalami nasib yang sama.

Dia mencatat waktu 1:53,03 detik tersingkir di babak penyisihan. Hasil catatan waktu yang diraih Budiman Hole ini masih di bawah catatan waktu terbaiknya yakni 1:51; 43 detik.

Sekjen Pengurus Besar Persatuam Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Tigor Tandjung mengatakan hasil yang diperoleh tim Atletik di ISG akan dievaluasi agar bisa lebih ditingkatkan lagi pada saat tampil di SEA Games Malaysia 2017. "Budiman memang belum mencapai waktu terbaiknya. Tetapi, Budiman itu pelari potensial," kata Tigor Tandjung.



(bep)
loading gif
Top