alexa snippet

MotoGP 2017

Johann Zarco Perpanjang Kontrak di Yamaha Tech 3

Johann Zarco Perpanjang Kontrak di Yamaha Tech 3
Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco. Foto/Motorsport
A+ A-
LE MANS - Johann Zarco mendapat perpanjangan kontrak dari tim Monster Yamaha Tech 3. Pembalap kebangsaan Prancis itu akan tetap bernaung di bawah nama Yamaha hingga 2018 mendatang.

Kontrak baru ini diberikan sebab Zarco tampil gemilang di MotoGP 2017. Sebagai pendatang baru, ia mampu bersaing dengan pembalap unggulan seperti Valentino Rossi, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Setelah melakoni empat balapan, Zarco kini bertengger di posisi enam klasemen dengan perolehan 35 poin.

"Kami umumkan bahwa Johann Zarco telah memutuskan tetap bersama Yamaha hingga 2018. Mungkin sedikit lebih lama baginya untuk membuat keputusan ini. Tapi dia sudah mengatakannya pada saya bahwa dirinya senang dan siap berkomitmen dengan kami," ucap pemimpin Yamaha Tech 3, Herve Poncharal.

"Kami sangat bangga dapat menjalin kepercayaan seperti ini dengan Johann. Dia bisa membawa hal-hal menakjubkan ke dalam tim. Dia memberikan kebahagiaan dan saya yakin, performa terbaiknya belum ia perlihatkan semua. Tapi penampilannya di empat seri perdana benar-benar mengesankan," jelas Poncharal yang dikutip dari Motorsport.

Zarco sendiri senang bisa melanjutkan kerja sama dengan Yamaha Tech 3. Ke depannya ia akan terus belajar dan janji memberikan hasil terbaik.

"Saya menikmati debut yang luar biasa dalam kategori ini (MotoGP). Saya sangat senang, tapi ini baru permulaan. Saya akan terus belajar dan berkembang agar bisa naik podium," ucapnya.

"Kita semua bisa melihat bahwa Tech 3 merupakan tim yang hebat. Saya senang saat mengetahui dapat kelanjutan kerja sama hingga 2018," pungkasnya.
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top