alexa snippet

Roma Masters 2017

Duel Nadal vs Thiem Tandai Pertemuan Ketiga Tahun Ini

Duel Nadal vs Thiem Tandai Pertemuan Ketiga Tahun Ini
Belum juga hilang dari ingatan sewaktu Rafael Nadal mengalahkan Dominic Thiem di final Madrid Masters 2017. Sekarang kedua petenis kembali dipertemukan di perempat final Roma Masters / Istimewa
A+ A-
ROMA - Belum juga hilang dari ingatan sewaktu Rafael Nadal mengalahkan Dominic Thiem di final Madrid Masters 2017. Sekarang kedua petenis kembali dipertemukan di perempat final Roma Masters.

Nadal lolos ke perempat final setelah mengalahkan Jack Sock dengan 6-3, 6-4. Juara tujuh kali di Roma itu secara keseluruhan telah mengumpulkan 17 kemenangan di lapangan tanah liat.

Sementara Thiem lolos ke putaran berikutnya usai menyudahi perlawanan Sam Querrey dengan 3-6, 6-3, dan 7-6. Ini adalah pertemuan ketiga dalam empat minggu, Nadal dan Thiem saling bentrok di turnamen tenis.

"Saya pikir dia bukan spesialis lapangan tanah liat terbesar, tapi dia benar-benar bermain bagus. Saya menyimpan match point, jadi bisa dengan mudah pergi ke arah lain. Saya senang saya mengalahkan lawan tangguh saat ini," jelas Thiem seperti dikutip dari situs resmi ATP, Jumat (19/5/2017).
(bep)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top