alexa snippet

MotoGP/WSBK

Update Nicky Hayden di RS Bufalini, Jumat (19/5/2017) Pagi Waktu Italia

Update Nicky Hayden di RS Bufalini, Jumat (19/5/2017) Pagi Waktu Italia
Ilustrasi bagian depan Rumah Sakit Maurizio Bufalini di Cesena tempat Nicky Hayden dirawat. (Foto/leccenews24.it)
A+ A-
CESENA - Perjalanan dua malam belum memunculkan hal baru bagi kondisi Nicky Hayden, yang saat ini masih teronggok di bagian resusitasi Rumah Sakit Bufalini di Cesena, Italia, usai dirinya mengalami kecelakaan parah saat bersepeda di Riccione-Tovoleto, dekat Rimini, Rabu (17/5/2017).

RS Bufalini di Cesena telah mengeluarkan kabar terbaru tentang kondisi Hayden. Sayangnya tidak ada hal baru yang signifikan.

Gambaran klinis juara dunia MotoGP 2006 tersebut tetap serius, dan kekhawatirannya adalah cedera pada otak. Pada gilirannya, sayangnya telah dinyatakan serius pada Kamis (18/5/2017) sore waktu sempat, selain ada juga cedera retak/patah di bagian kaki dan panggul.
Nicky Hayden bersama sepeda dan mobil yang menabraknya. (Foto-express.co.uk)
Kini di sebelah pembalap 35 tahun sudah ada Rose (ibu), dan kakak laki-lakinya, Tommy, yang tiba di Italia pada Kamis petang usai perjalanan panjang dari Amerika Serikat. Mereka berdua menemani Jackie (tunangan Hayden) dan beberapa kru tim Honda WSBK (tim Hayden), yang terus menemaninya sejak menjalani perawatan.

Saat ini, semuanya hanya bisa menunggu dan berharap kabar positif, cepat atau lambat, dari kondisi Hayden yang sangat kritis.

“Situasinya stabil. Gambaran klinisnya tetap sangat parah, dan dibandingkan dengan hari sebelumnya masih belum ada perubahan,” tulis keterangan terbaru dari RS Bufalini pada Jumat (19/5/2017) pukul 09:17 pagi waktu setempat seperti dilaporkan Motorsport Italia.

Adapun, adanya tagihan medis yang dikeluarkan oleh pihak RS pada Kamis (18/5/2017) sore, masih menjadi referensi yang paling faktual terhadap keadaan Hayden sebenarnya.
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top