Jadi Runner Up Serie A, Inter Milan Kini Fokus ke Trofi Liga Europa

Senin, 03 Agustus 2020 - 05:02 WIB
loading...
Jadi Runner Up Serie A, Inter Milan Kini Fokus ke Trofi Liga Europa
Inter Milan harus puas finis sebagai runner up Serie A 2019/2020 setelah tertinggal satu poin di belakang Juventus. Foto: Tribuna
A A A
MILAN - Inter Milan harus puas finis sebagai runner up Serie A 2019/2020 setelah tertinggal satu poin di belakang Juventus. Skuat Nerazzurri kini mengalihkan fokusnya ke Liga Europa.

Setelah berjuang selama semusim, Inter Milan finis di posisi kedua klasemen Serie A berbekal 82 poin dari 38 laga. Mereka cuma tertinggal satu poin di belakang Juventus yang memenangkan gelar scudetto musim ini. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Bek anyar Inter Milan, Diego Godin, menyebut timnya tak boleh terlalu lama kecewa dengan hasil tersebut. Pasalnya, ada pertandingan Liga Europa yang perlu mereka tuntaskan dalam waktu dekat.

Pertandingan Liga Europa itu melawan Getafe di leg kedua babak 16 besar, 6 Agustus 2020 mendatang. Godin yang baru didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas tahun ini mengaku tak sabar menghadapi laga itu.

“Europa League adalah kesempatan kami untuk mendapatkan piala, namun kami hanya memiliki beberapa laga untuk menunjukkan kemampuan kami.” kata Godin.

Ketika masih berseragam Atletico Madrid, Godin berhasil memenangkan dua trofi Liga Europa. Bek asal Uruguay itu juga sempat memenangkan trofi Piala Super Eropa sehingga tak sabar untuk memenangkan laga melawan Getafe tengah pekan ini. (Baca Juga: Inter Milan Finis Satu Poin di Belakang Juventus )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)