alexa snippet

Jelang Prancis Terbuka 2017

Prancis Terbuka Jadi Turnamen Istimewa untuk Richard Gasquet

Prancis Terbuka Jadi Turnamen Istimewa untuk Richard Gasquet
Grand slam tersebut menandai comeback Richard Gasquet pasca-penyakit usus buntu dan cedera tangan yang membekapnya di Indian Wells.
A+ A-
PARIS - Turnamen Prancis Terbuka 2017 akan menjadi sangat spesial buat Richard Gasquet. Grand slam tersebut menandai comeback pasca-penyakit usus buntu dan cedera tangan yang membekapnya di Indian Wells lalu.

Gasquet sudah mulai berlatih di court 3 lapangan di Roland Garros. Sepuluh hari jelang pembukaan turnamen, Gasquet mengaku sudah siap 100% untuk tampil menyapa penggemarnya.

Sebagai petenis tuan rumah, Gasquet cukup diunggulkan. Apalagi, tahun lalu petenis 30 tahun tersebut sukses melaju ke babak perempat final.

"Sudah lama sekali sejak saya terbangun dengan perasan seperti ini. Saya merasa telah sembuh dari rasa sakit dan sakit hati," kata Gasquet, dikutip Tennis World.

"Apakah saya khawatir cedera saya akan kembali? tentu saja. Tetapi rasa sakit di perut dan tulang belakang semakin menghilang, ini adalah hal positif. Luar biasa," lanjutnya.

Musim lalu, Gasquet terhenti di babak perempat final usai dikalahkan petenis Inggris Raya, Andy Murray. Saat itu dia kalah 7-5, 6-7(7), 0-6 dan 2-6.
(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top