1 Orang Tewas Akibat Bentrok Antarormas di Bekasi

Kamis, 21 September 2023 - 10:55 WIB
loading...
1 Orang Tewas Akibat Bentrok Antarormas di Bekasi
Satu orang tewas akibat bentrokan antar-ormas yang terjadi di Kota Bekasi pada Rabu, 20 September 2023 malam. Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
BEKASI - Satu orang tewas akibat bentrokan antar- ormas yang terjadi di Kota Bekasi pada Rabu, 20 September 2023 malam. Saat ini kepolisian masih menyelidiki bentrok antara kelompok ormas tersebut.

“Satu orang yang meninggal dunia. Korban berinisial A,” ungkap Kapolres Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani kepada wartawan, Kamis (21/9/2023).

Dani belum dapat menjelaskan secara rinci apakah korban datang dari salah satu kelompok ormas yang bentrok. Kepolisian akan segera melakukan autopsi terkait jasad korban.

"Korban tewas satu orang, kita masih terus melakukan penyelidikan," ujarnya.


Seperti diberitakan sebelumnya puluhan orang dari sejumlah ormas bentrok terlibat bentrok di Jalan Raya Letjen R. Suprapto, Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu (20/9/2023) sore. Bentrokan itu terjadi dipicu lantaran penarikan unit mobil.

Setelah sempat dibubarkan aparat kepolisian bentrokan kembali terjadi pada Rabu malam di Jalan Raya Setu-Bantar Gebang, Kota Bekasi.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0739 seconds (0.1#10.140)