alexa snippet

Roma Masters 2017

Hujan dan Petir Ganggu Laga Djokovic vs Del Potro

Hujan dan Petir Ganggu Laga Djokovic vs Del Potro
Penyelenggara turnamen tenis Roma Masters 2017 terpaksa menunda laga Novak Djokovic dan Juan Martin del Potro di perempat final / Istimewa
A+ A-
ROMA - Penyelenggara turnamen tenis Roma Masters 2017 terpaksa menunda laga Novak Djokovic dan Juan Martin del Potro di perempat final. Hal ini dilakukan setelah hujan dan petir mengguyur lapangan Internazionali BNL d'Italia pada Sabtu (20/5/2017) dini hari WIB.

Djokovic sukses menutup set pertama dalam waktu 44 menit dengan 6-1. Petenis Serbia itu memenangkan 15 pukulan servis dan hanya 10 kali melakukan kesalahan sendiri.

Kehilangan set pertama tak membuat Del Potro kehilangan konsentrasi. Petenis Argentina itu langsung unggul 2-1 di set kedua sebelum panitia menghentikan pertandingan.

Pertandingan akan dilanjutkan hari ini, dan pemenang di perempat final ini akan berhadapan dengan Dominic Thiem di semifinal setelah mengalahkan Rafael Nadal. Ini merupakan kemenangan pertama Thiem setelah tiga kali bentrok di tahun ini.

"Sudah biasa suatu hari Anda merasa tidak sempurna. Jika Anda tidak beruntung pada hari itu, lawan bermain luar biasa, "kata Nadal. "Jadi besok, saya akan berada di Mallorca memancing atau bermain golf atau melakukan hal lain."



(bep)
loading gif
Top