alexa snippet

NBA 2016/2017

Menang Telak di Game II, Cavs Cetak Rekor

Menang Telak di Game II, Cavs Cetak Rekor
Cleveland Cavaliers menorehkan rekor baru di playoff NBA saat mengalahkan Boston Celtics di kuarter kedua pada laga game kedua final Wilayah Timur / Reuters
A+ A-
BOSTON - Cleveland Cavaliers menorehkan rekor baru di playoff NBA dengan memimpin 41 poin atas Boston Celtics di kuarter kedua laga game kedua final Wilayah Timur. Juara bertahan NBA menutup laga dengan kemenangan telak 130-86 di TD Garden, Sabtu (20/5/2017) pagi WIB.

Rekor baru itu tercipta ketika LeBron James dkk mampu unggul jauh di kuarter kedua dengan 72-31. Catatan itu sudah cukup untuk menyalip rekor (40 poin) yang pernah dipegang pada laga Detroit Pistons atas Washington Bullets pada 26 April 1987.

LeBron menggarisbawahi namanya sebagai top skor di laga ini dengan 30 poin, empat rebound, dan tujuh assist. Dia tercatat sebagai pemain pertama sejak Michael Jordan yang meraih 30 poin lebih dalam 8 pertandingan playoff NBA.

Sementara Kyrie Irving dan Kevin Love membuat kontribusi total 44 poin. Cavs masih bisa mencatatkan rekor baru. Dengan catatan, mereka harus bisa memenangkan laga game ketiga untuk membukukan kemenangan ke-13 di pertandingan playoff NBA.



(bep)
loading gif
Top