alexa snippet

F1

Lama Tak Muncul, Rio Haryanto Ikuti Jejak Jenson Button

Lama Tak Muncul, Rio Haryanto Ikuti Jejak Jenson Button
Rio Haryanto saat beraksi di Bintan Triathlon 2017. (Foto/twitter)
A+ A-
BINTAN - Lama tak terdengar kabar beritanya. Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, ternyata tidak jauh-jauh dari dunia olahraga.

Ya, demi menjaga tingkat kebugarannya, pembalap F1 dari tim Manor Racing pada 2016 itu, rupanya mengikuti Bintan Triathlon 2017 yang berlangsung di Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau.
Rio Haryanto saat beraksi di Bintan Triathlon 2017. (Foto-twitter)2
Perlu diketahui, Triathlon adalah sebuah ajang yang menggabungkan tiga olahraga yang berbeda dan harus diselesaikan secara berurutan. Pada umumnya ketiga jenis olahraga dalam lomba Triathlon adalah renang, balap sepeda dan balap lari.

Secara fisik, apakah pembalap asal Solo itu terbilang oke? Pasalnya, jenis olahraga ini benar-benar menguras stamina serta daya tahan tubuh.
Rio Haryanto saat beraksi di Bintan Triathlon 2017. (Foto-twitter)3
Ah rupanya Rio Haryanto secara fisik masih moncer. Pria 24 tahun itu menjalani debutnya dalam kompetisi Triathlon dalam kejuaraan Bintan Triathlon 2017, dengan berhasil finis di posisi keempat dalam kategori grup.

Selain Rio Haryanto, pembalap Formula 1 yang pernah mengikuti ajang semacam ini adalah Jenson Button. Juara dunia F1 2009 bersama tim Brawn itu, secara rutin mengikuti berbagai ajang Triathlon, baik sebelum dan setelah pensiun sejenak dari hingar-bingar dunia balap, walau di F1 GP Monaco 2017 akan kembali balapan, buat menggantikan Fernando Alonso.
(sbn)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top