Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Taiwan: Saksikan Kelolosan Garuda Muda ke 16 Besar Asian Games 2022!

Kamis, 21 September 2023 - 13:54 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Taiwan: Saksikan Kelolosan Garuda Muda ke 16 Besar Asian Games 2022!
Timnas Indonesia tak lama lagi bakal berhadapan melawan Taiwan pada laga kedua Grup F Asian Games 2022 / Foto: PSSI
A A A
HANGZHOU - Timnas Indonesia tak lama lagi bakal berhadapan melawan Taiwan pada laga kedua Grup F Asian Games 2022 . Pertandingan tersebut berlangsung di Zhejiang Normal University, Kamis (21/9/2023).

Indra Sjafri tentunya sudah mempersiapkan strategi untuk mengatasi perlawanan Taiwan. Apalagi pelatih berkumis tebal itu sudah mengantongi kelemahan lawan usai menyaksikan pertandingan Tim Negeri Formosa saat dikalahkan Korea Utara 0-2.

Jika mengacu pada statistik pertemuan, Timnas Indonesia di atas kertas lebih diunggulkan. Namun demikian, Indra tak ingin menganggap remeh lawan.



Indra tetap menaruh hormat pada Taiwan. "Kita tidak boleh terlalu percaya diri, bermain lebih rapi, dan berharap laga kedua nanti tim Indonesia kualitasnya akan lebih baik, seiring melakukan evaluasi dari pertandingan pertama, apa-apa saja yang menjadi kekurangan kita," kata Indra.

Akankah Ramai Rumakiek dan Hugo Samir mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi Taiwan? Kita lihat saja bagaimana pertandingan tersebut berlangsung. Tonton di SINI .

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4651 seconds (0.1#10.140)