AFC Cup 2023: Hai Phong FC vs PSM Makassar Beradu Taktik demi Kemenangan, Hari ini, Live di iNews

Kamis, 21 September 2023 - 16:51 WIB
loading...
AFC Cup 2023: Hai Phong FC vs PSM Makassar Beradu Taktik demi Kemenangan, Hari ini, Live di iNews
Hai Phong FC dan PSM Makassar bersiap memulai perang taktik mereka dalam laga seru AFC Cup 2023, hari ini, Kamis (21/9/2023). / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dalam atmosfer panas yang membara di Stadion San van dong Lach Tray, Vietnam. Hai Phong FC dan PSM Makassar bersiap memulai perang taktik mereka dalam laga seru AFC Cup 2023, hari ini, Kamis (21/9/2023). Ketegangan mencekam seakan memprediksi pertarungan sengit antara dua kekuatan sepak bola Asia.

PSM Makassar akan bertandang ke Vietnam dengan rasa percaya diri yang tinggi. Sebab, Juku Eja tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir. Termasuk saat unggul (4-0) ketika melawan Yangon United pada babak play-off Piala AFC.

Lini belakang PSM menemukan performa terbaiknya lagi, hanya kebobolan sekali dari 4 laga yang telah dilakoni. Namun, PSM masih dalam ancaman bertanding tidak dengan formasi terbaik. Wiljan Pluim belum pasti bermain dan Ananda Raehan dipastikan absen.



Sementara itu, tuan rumah Hai Phong sedang dalam kondisi yang tidak baik. Liga Vietnam sudah berakhir dan laga terakhir yang dimainkan Hai Phong digelar pada 27 Agustus lalu. Jadi, mereka tidak dalam iklim kompetisi dan bermain seperti biasa. Hai Phong selalu kalah dalam dua laga terakhir. Tetapi, secara umum bukan berarti mereka tim yang bisa dipandang sebelah mata. Kedua tim ini belum pernah bertemu dalam laga kompetitif. Lantas, tim manakah yang mampu mendominasi jalannya pertandingan dan unggul dengan meraih kemenangan?

Dukung dan saksikan kehebatan atlet-atlet sepak bola terbaik tanah air dalam meraih kemenangan di AFC Cup 2023, hari ini, Kamis (21 September 2023), pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6269 seconds (0.1#10.140)