Ucapan Terima Kasih Keluarga Nicky Hayden

Selasa, 23 Mei 2017 - 06:34 WIB
Ucapan Terima Kasih Keluarga Nicky Hayden
Ucapan Terima Kasih Keluarga Nicky Hayden
A A A
CESENA - Tommy selaku perwakilan dari keluarga Nicky Hayden menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta ucapan belasungkawa. Hal itu disampaikan kakak kandung Hayden dalam sebuah pernyataan resmi.

Senin (25/5) malam waktu setempat. Dunia balap motor diselimuti awan duka. Mantan juara dunia MotoGP 2006, Hayden meninggal dunia pukul 19.00 waktu setempat di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia.

Kabar duka ini disampaikan langsung pihak Rumah Sakit Maurizio Bufalini. Setelah berjuang selama lima hari melawan traumatis pada bagian kepala dan cedera dada pasca ditabrak mobil Peugeot 206 warna hitam, Rabu (17/5) lalu. Hayden mengembuskan napas terakhir di usia 35 tahun.

Ucapan belasungkawa pun dengan sekejap membanjiri media sosial. Tommy selaku perwakilan dari keluarga The Kentucky Kid mengaku sangat tersentuh dengan banyaknya dukungan yang datang. Dia pun lantas membuat pernyataan resmi untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak.
Ucapan Terima Kasih Keluarga Nicky Hayden

Berikut ucapan terima kasih keluarga Nicky Hayden:

Atas nama seluruh keluarga Hayden dan tunangan Nicky Jackie. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan. Sangat menyenangkan bagi kami semua mengetahui bahwa Nicky telah menyentuh begitu banyak kehidupan orang dengan cara yang begitu positif. Meskipun ini jelas waktu yang menyedihkan, kami ingin semua orang mengingat Nicky dengan bahagia.

Sejak kecil dia bermimpi ingin menjadi sebagai pembalap profesional. Ia tidak hanya meraihnya, tapi juga berhasil mencapai puncak di olahraga balap dengan menjadi juara dunia. Kami sangat bangga dengan itu. Terlepas dari banyaknya kenangan buat para penggemar.

Kami juga memiliki banyak kenangan indah dan bahagia bersama Nicky di Kentucky. Kami semua akan sangat merindukannya. Penting juga bagi kami untuk berterima kasih kepada semua staf rumah sakit atas dukungan mereka yang luar biasa - mereka sangat baik hati. Dengan dukungan lebih lanjut dari pihak berwenang dalam beberapa hari mendatang, kami berharap bisa segera menemani Nicky.

Baca juga:
Nicky Hayden Meninggal Dunia

Rio Haryanto hingga Marquez Berduka Atas Meninggalnya Nicky Hayden
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6320 seconds (0.1#10.140)