Maddy Cusack, Pesepak Bola Wanita Pertama dengan 100 Penampilan Meninggal Dunia

Jum'at, 22 September 2023 - 06:03 WIB
loading...
Maddy Cusack, Pesepak Bola Wanita Pertama dengan 100 Penampilan Meninggal Dunia
Maddy Cusack, pesepak bola wanita pertama dengan 100 penampilan bersama Sheffield United meninggal dunia di usia 27 tahun, Jumat (22/9/2023) WIB / Foto: Instagram Maddy Cusack (@maddycusackkk)
A A A
Maddy Cusack, pesepak bola wanita pertama dengan 100 penampilan bersama Sheffield United meninggal dunia di usia 27 tahun, Jumat (22/9/2023) WIB. Penyebab kematiannya belum diungkapkan oleh klub.

Cusack mencapai 100 penampilan bersam Sheffield United musim lalu, setelah bergabung pada 2019. Dia juga bekerja di kantor klub di Bramall Lane sebagai eksekutif pemasaran.

Stephen Bettis, CEO Sheffield United, mengatakan: "Ini adalah berita yang menyedihkan bagi semua orang di Bramall Lane. Maddy memiliki posisi unik menjadi bagian dari sejumlah tim di Sheffield United dan populer di kalangan semua orang yang berhubungan dengannya," ungkapnya dikutip dari The Guardian.

Maddy Cusack, Pesepak Bola Wanita Pertama dengan 100 Penampilan Meninggal Dunia

Foto: Instagram Maddy Cusack (@maddycusackkk)



"Kepribadian dan profesionalismenya membuat dia dihormati oleh keluarganya, sayangnya dia akan dirindukan. Sambil menerima berita dan melangkah maju, klub akan memberikan dukungan sebanyak mungkin kepada keluarga, teman, dan kolega Maddy," tambah Bettis.

Sementara itu, Direktur Asosiasi Sepak Bola Wanita, Baroness Sue Campbell, mengatakan pihaknya telah menghubungi Sheffield United dan memberikan dukungan kepada mereka pada masa yang sangat menyedihkan ini. "Atas nama FA, Lionesses, Women’s Super League, dan Women’s Championship, rasa duka dan belasungkawa kami yang terdalam ditujukkan kepada keluarga Maddy, teman-teman, rekan satu tim, dan semua orang di Sheffield United," ujarnya.

Bcaa Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa 2023/2024: Liverpool dan West Ham Berpesta di Laga Perdana

"Maddy juga mewakili Inggris di tingkat kelompok umur dan kami akan memberikan penghormatan kepadanya pada saat yang tepat."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)