Edan! Pengawal Lionel Messi Dapat Tawaran Rp770 Juta Cuma Posting Foto di Situs Dewasa

Jum'at, 22 September 2023 - 09:16 WIB
loading...
Edan! Pengawal Lionel Messi Dapat Tawaran Rp770 Juta Cuma Posting Foto di Situs Dewasa
Pengawal Lionel Messi, Yassine Chueko mendapat tawaran sebesar USD50 ribu atau sekira Rp770 juta untuk memposting foto atau video di situs dewasa / Foto: Sportbible
A A A
Yassine Chueko dalam sekejap mampu merebut ketenaran setelah ia bekerja sebagai pengawal Lionel Messi . Terbaru, pria berkepala plontos itu mendapat tawaran sebesar USD50 ribu atau sekira Rp770 juta untuk memposting tubuh kekarnya itu di situs dewasa.

Sejak menjadi bodyguard Messi, Chueko harus bekerja ekstra hati-hati menjaga keselamatan majikannya baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan. Saking sigapnya, ia beberapa kali melakukan penghadangan ketika ada penggemar yang tiba-tiba merangsek masuk ke dalam arena pertandingan.

Itu pernah dilakukannya pada pertengahan Agustus 2023. Saat itu, Chueko, yang selalu berjaga di pinggir lapangan tiba-tiba berlari ke tengah lapangan saat ada penggemar yang mencoba mendekati Messi.

Edan! Pengawal Lionel Messi Dapat Tawaran Rp770 Juta Cuma Posting Foto di Situs Dewasa




Tak pelak, ketenaran dalam sekejap didapat Chueko. Pria yang digaji senilai Rp45 miliar per tahun itu membuatnya mendapatkan tawaran untuk menjadi duta seni bela diri.

Dikutip dari Sportbible, Jumat (22/9/2023), Chueko hanya diminta untuk berbagi keterampilan bertarung, membagikan video saat ia sedang berada di gym serta ketika melindungi Messi. Jika ia berkenan, dia bakal menerima pemasukan tambahan sebesar USD50 ribu (Rp770 juta).

"Anda telah mengundang sensasi saat menjadi pengawal Lionel Messi. Baru-baru ini, Anda menjadi viral saat melindunginya selama pertandingan Inter Miami. Video Anda yang berlari naik turun di pinggir lapangan telah ditonton jutaan kali dan orang-orang mulai haus akan Anda," tulis Ford dikutip dari Sportbible.



"Saya ingin mempekerjakan Anda untuk menjadi "Duta Seni Bela Diri" untuk My.Club, sebuah platform terkemuka untuk pembuat konten dewasa. Anda akan ditugaskan untuk berbagi tutorial seni bela diri untuk mendidik pengguna dan pembuat konten tentang pentingnya pertahanan diri."

"Anda juga dapat memposting video dan foto diri Anda sedang berlatih, meregangkan tubuh, berpose, dan bahkan mungkin memberikan gambaran sekilas tentang kehidupan sehari-hari Anda bersama Messi. Banyak pengguna akan senang melihat Anda berolahraga dan memamerkan bahu lebar, dada besar, dan tubuh kekar Anda. Tolong hubungi saya sesegera mungkin. Saya ingin mempekerjakan Anda secepatnya."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)