HT Apresiasi Kehadiran Kevin Sanjaya saat Beri Kejutan untuk Atlet Asian Para Games 2022

Jum'at, 22 September 2023 - 10:18 WIB
loading...
HT Apresiasi Kehadiran Kevin Sanjaya saat Beri Kejutan untuk Atlet Asian Para Games 2022
Hary Tanoesoedibjo turut mengomentari kehadiran Kevin Sanjaya saat memberikan kejutan untuk atlet Asian Para Games 2022 di pemusatan latihan nasional di Solo / Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo turut mengomentari kehadiran Kevin Sanjaya saat memberikan kejutan untuk atlet Asian Para Games 2022 di pemusatan latihan nasional di Solo. Dalam laman resmi Instagram pribadinya, HT mengaku senang ketika Angela Tanoesoedibjo selaku Wamenparekraf mengajak pebulu tangkis terbaik Indonesia tersebut.

"Kejutan ini, permintaan para pebulutangkis ketika Wamenparekraf Angela bertemu dengan mereka 1 September lalu, yaitu membawa @kevin_sanjaya untuk memberi motivasi sebelum mereka mengikuti pertandingan Asian Paragames di China pada Oktober mendatang. Kita doakan atlet-atlet kita jadi juara," ujar Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan video pada laman Instagram miliknya, Jumat (22/09/2023).

Angela menyebut jika langkah ini sebagai salah satu respon dan perhatiannya. Dia ingin memenuhi harapan dan keinginan para atlet untuk bertemu dengan Kevin Sanjaya.



Hadirnya Kevin memicu semangat para atlet. "Jadi pada hari ini kita kembali ke Solo, karena kita ingin melihat latihan dari kawan-kawan para atlet cabor (cabang olahraga) bulu tangkis, dan pada hari ini kita datang tidak sendiri, spesial, karena request dari kawan-kawan ketika kunjungan saya pertama, yaitu dengan Kevin Sanjaya," kata Wamenparekraf Angela, Kamis (21/9/2023).

Walaupun Kevin Sanjaya merupakan pemain bulu tangkis, para atlet Asian Para Games cabang olahraga bulu tangkis, catur, dan atletik sangat mengagumi sosok Kevin. Ini karena atlet berprestasi yang lahir di Banyuwangi itu adalah sosok yang menjadi inspirasi bagi mereka semua.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)