Bujuk Gabung Chelsea, Lampard Gencar Hubungi Mertens

Kamis, 30 April 2020 - 02:05 WIB
loading...
Bujuk Gabung Chelsea, Lampard Gencar Hubungi Mertens
Pelatih Chelsea Frank Lampard dikabarkan berbicara dengan penyerang Napoli Dries Mertens hampir setiap hari/Foto/thesun.co.uk
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Frank Lampard dikabarkan berbicara dengan penyerang Napoli Dries Mertens hampir setiap hari. Chelsea meningkatkan pengejaran striker Belgia itu setelah Olivier Giroud di ambang meninggalkan Stamford Bridge.

Kontrak Mertens di Napoli akan finis di akhir musim. Pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa itu dikabarkan tidak akan menandatangani kontrak baru.

Pemain berusia 32 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge pada bursa musim dingin, Januari 2020, ketika Lampard ingin membawa persaingan untuk Tammy Abraham, dan Olivier Giroud ingin hengkang.

Namun, Giroud bertahan dan berjuang kembali ke tim utama setelah The Blues menyodorkan kontrak baru selama setahun. Tapi menurut ahli transfer Italia Vincenzo Morabito, Mertens masih menjadi target utama bagi The Blues.

"Mertens awalnya mengatakan dia ingin bertahan di Napoli, tetapi kemudian agennya mulai menawarkannya ke berbagai klub internasional, yang berarti ada sesuatu yang berubah antara pemain dan klub," kata Morbaito kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya tahu ini karena saya sedang menggarap masalah Olivier Giroud ketika dia seharusnya meninggalkan Chelsea pada Januari, dengan kontrak yang akan menguntungkan untuk Mertens."

“Chelsea sekarang telah memperpanjang kontrak Giroud sebagai tindakan pencegahan, tetapi mereka sangat tertarik dengan Mertens dan Lampard menghubunginya hampir setiap hari. Saya bisa melihat Mertens akan bergabung ke Chelsea."

Mertens belum memutuskan masa depannya tetapi tidak akan kekurangan opsi dengan status agen bebasnya, dan menjadikannya pilihan yang menarik bagi sejumlah klub yang terkena dampak krisis virus corona.

Penyerang ini mencetak 12 gol dan enam assist dalam 29 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dia baru-baru ini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli ketika mengemas gol ke-121, membawanya di atas Marek Hamsik.

Di bursa musim panas ini, Lampard telah menandatangani Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam yang akan bergabung dengan pasukan The Blues pada 1 Juli.

Sementara pemain Bayern Muenchen David Alaba juga telah ditambahkan ke daftar nama-nama besar yang dikaitkan dengan Chelsea musim panas ini, meskipun untuk saat ini The Blues berfokus untuk melihat apakah Liga Primer 2019/2020 dapat dilanjutkan pada 8 Juni seperti yang diharapkan.

Bek Leicester City Ben Chilwell dan bintang Porto dari Brasil Alex Telles sudah dianggap berada di radar bos Frank Lampard ketika dia mencari bek kiri baru. Tapi, Lampard dinilai sangat tertarik dengan Alaba karena pemain berusia 27 tahun ini juga bisa bermain di pertahanan tengah atau lini tengah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)