Buang Hajat di Tengah Lomba, Pesepeda Asal Belanda Kehilangan Gelar

Kamis, 25 Mei 2017 - 05:00 WIB
Buang Hajat di Tengah Lomba, Pesepeda Asal Belanda Kehilangan Gelar
Buang Hajat di Tengah Lomba, Pesepeda Asal Belanda Kehilangan Gelar
A A A
ROMA - Kejadian menggelitik hadir di lomba balap sepeda Giro d'Italia (Tour The Italy), Rabu (24/5/2017) waktu Indonesia. Di tengah perlombaan, pesepeda Tom Dumoulin yang tengah memimpin lomba 'diserang' sakit perut.

Pembalap yang memperkuat tim Sunweb itu merasa sakit perut di ronde ke-16, atau 32 km sebelum garis finis. Dalam video yang beredar, Tom Dumoulin terlihat menepikan sepedanya, kemudian menanggalkan pakaian sebelum buang hajat di semak-semak.

Setelah beberapa menit menyelesaikan urusannya, Dumoulin kembali ke lintasan dan berusaha mengejar Vincenzo Nibali. Namun, dia gagal memenangkan lomba karena tertinggal 17 detik dari Nibali.

Kejadian tersebut tidak hanya memalukan, tetapi juga membuat peluang Tom Dumoulin memenangkan lomba menjadi pupus. Selepas perlombaan, Dumoulin mengaku tidak bisa kecewa atas insiden tersebut karena perutnya memang perasaan mulas di perutnya sudah tidak tertahankan.

"Saya mengalami masalah dan terpaksa menepi untuk buang air besar. Saya sudah tidak tahan lagi, sebetulnya rasa mulas sejak menuruni perbukitan jadi saya terpaksa berhenti," kata Dumoulin, pembalap asal Belanda itu dikutip Eurosport.


(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)