Martin Odegaard Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Sabtu, 23 September 2023 - 09:01 WIB
loading...
Martin Odegaard Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal
Martin Odegaard Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal. Foto: REUTERS/David Klein
A A A
LONDON - Martin Odegaard, gelandang Tim Nasional Norwegia, telah resmi memperpanjang masa baktinya bersama Arsenal . Pemain berusia 24 tahun ini mengungkapkan bahwa keputusan untuk memperpanjang kontraknya dengan The Gunners adalah keputusan yang mudah karena ia telah jatuh cinta dengan klub yang berbasis di London.

Meskipun Arsenal tidak merinci durasi perpanjangan kontraknya, menurut laman Transfermarkt, kontrak Odegaard dengan klub berakhir pada tahun 2028. Odegaard merasa sangat bersemangat dengan apa yang terjadi di Arsenal saat ini dan merasa bahwa ia telah menemukan rumah yang cocok baginya di klub ini.

Baca Juga: Real Madrid dan Arsenal Mengamuk di Liga Champions 2023/2024

Dalam pernyataannya, Odegaard mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk terus bermain untuk Arsenal. Ia berjanji untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi klub ini.

Odegaard juga menyampaikan bahwa pengalamannya di Arsenal berbeda dari pengalaman di klub-klub sebelumnya yang ia tempati sejak berusia 16 tahun. Ia merasa bahwa Arsenal adalah tempat yang luar biasa dan telah menjadi rumahnya.

Gelandang ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang bekerja di klub dan kepada pendukung setia Arsenal. Sejak kedatangannya pada tahun 2021, Odegaard telah tampil dalam 112 pertandingan untuk The Gunners, mencetak 27 gol dan memberikan 15 assist di semua kompetisi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)