Terbang ke Paris, Kvitova Bakal Ikuti Prancis Terbuka

Kamis, 25 Mei 2017 - 16:32 WIB
Terbang ke Paris, Kvitova Bakal Ikuti Prancis Terbuka
Terbang ke Paris, Kvitova Bakal Ikuti Prancis Terbuka
A A A
PARIS - Jelang pembukaan grand slam Prancis Terbuka pada pekan depan, mantan petenis nomor dua dunia asal Republik Ceko, Petra Kvitova akan melakukan penerbangan dari negaranya menuju ke Paris. Ini menandakan bahwa Kvitova akan ambil bagian dalam grand slam yang kerap disebut Roland Garros.

"Hai teman-teman, saya memiliki kabar. Saya akan terbang ke Roland Garros malam ini dan mengikuti konferensi pers di lokasi pada Jumat pukul 14.30 waktu setempat. Menjaga segala sesuatu untuk saya bahwa saya akan mampu bermain di sana," tulis Kvitova di akun media sosialnya.

Petenis 27 tahun itu sejak awal tahun ini absen dari seluruh turnamen WTA, setelah mendapatkan serangan dari penyusup pada Desember tahun lalu. Sabetan pisau dari penyusup tersebut membuat Kvitova mengalami luka di tangan kirinya, dan harus menjalani operasi.

Baru-baru ini, Kvitova telah memberitahukan jika proses penyembuhan luka di tangan kirinya mengalami kemajuan yang signifikan. Dia pun berharap bisa ambil bagian di ajang Prancis Terbuka.

(Baca: Kvitova Berada dalam Jalur Menuju Wimbledon )

Melalui perwakilannya, juara grand slam lapangan rumput Wimbledon 2011 dan 2014, seperti diberitakan kemarin (24/5), juga mengungkapkan bahwa dia berada pada jalur untuk tampil di Wimbledon atau SW19 tahun ini.

Sementara itu, di laman resmi Prancis Terbuka, nama Petra Kvitova sendiri masuk dalam daftar pemain yang sudah disetujui.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0395 seconds (0.1#10.140)