Korea Utara Ngotot Tutup Akhir Manis di Fase Grup Lawan Indonesia

Sabtu, 23 September 2023 - 10:02 WIB
loading...
Korea Utara Ngotot Tutup Akhir Manis di Fase Grup Lawan Indonesia
Tim nasional Indonesia U-24 mesti berhati-hati saat menghadapi Korea Utara di laga pamungkas Grup F Asian Games 2022. / Foto: Chosun
A A A
HANGZHOU - Tim nasional Indonesia U-24 mesti berhati-hati saat menghadapi Korea Utara di laga pamungkas Grup F Asian Games 2022. Ya, pelatih Korea Utara, Shin Yong-nam ogah bermain imbang saat bertanding lawan Timnas Indonesia U-24.

Timnas Indonesia U-24 menentukan nasib di laga terakhir babak grup Asian Games 2023. Kekalahan 0-1 dari Taiwan membuat skuad asuahan Indra Sjafri wajib menang di pertandingan terakhir.

Bagi Korea Utara, mereka hanya butuh hasil imbang untuk mengamankan posisi juara grup. Dua kemenangan yang diraih atas Taiwan dan Kirgizstan membuat Kim Kuk-jin dkk nyaman di puncak klasemen sementara Grup F.



Kendati demikian, Shin Yong-nam tidak mempedulikan posisi nyaman tim asuhannya. Dia menegaskan jika Korea Utara tetap memburu kemenangan di laga kontra Indonesia.

"Saya hanya akan membuktikan hasil yang baik di laga ke depan. Saya akan terus menunjukkan hasil (menang)," ujar Shin Yong-nam seperti dilansir Yonhap, Sabtu (24/9/2023).



Duel Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara akan berlangsung Minggu (25/9/2023) sore WIB. Laga itu kembali digelar di Zheijang University Stadium, Hangzhou.

Timnas Indonesia U-24 juga harus mewaspadai kehadiran suporter Korea Utara. Selain motivasi meraih kemenangan, kehadiran suporter juga akan memompa moral para pemain Korea Utara.



"Kami mampu memenangkan pertandingan karena mereka mendukung kami dengan satu hati," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)