Brook Sambut Duel Lawan Spence Jr dengan Penuh Antusias

Jum'at, 26 Mei 2017 - 17:31 WIB
Brook Sambut Duel Lawan Spence Jr dengan Penuh Antusias
Brook Sambut Duel Lawan Spence Jr dengan Penuh Antusias
A A A
SHEFFIELD - Kell Brook untuk kali pertama kembali bertarung di divisi kelas welter, setelah sebelumnya sempat menjajal kemampuan di kelas menengah dengan menantang raja kelas menengah IBF/IBO/WBA Super/WBC, Gennady Golovkin .

Menghadapi Golovkin pada September tahun lalu di London, Brook, yang harus naik dua divisi dari kelas welter ke kelas menengah, menderita kekalahan TKO di ronde kelima. Pasca laga tersebut, tim dari Brook mendesak Brook untuk meninggalkan kelas welter, karena masalah bobot badannya.

Namun, Brook ngotot tetap kembali ke kelas welter dan mempertahankan sabuk IBF-nya, serta menghadapi seluruh petinju terbaik dari kelas welter. Pemilik julukan The Special One itu pun sangat yakin bisa kembali mendapatkan bobot ideal di kelas welter untuk menghadapi penantang wajib, Errol Spence Jr pada akhir pekan ini di Sheffield, Inggris.

(Baca: The Special One Yakin Bisa Menjadi yang Terbaik di Dunia )

Menurut Brook, berat badannya tidak ada masalah, dan siap bertempur di depan publiknya di Sheffield akhir pekan ini. Petinju 31 tahun ini pun mencoba menepis keraguan jika dirinya bakal menemui kesulitan di laga versus Spence Jr. "Saya percaya semuanya berjalan dengan baik. Saya yakin begitu," ungkapnya kepada Sky Sports.

"Saat ini saya merasa baik-baik saja. Saya pikir kami sudah melakukannya dengan benar. Ahli gizi saya Greg Marriott sangat teliti dengan diet, saya telah sparing dengan orang-orang yang lebih besar, jadi saya merasa sangat sehat dalam pertarungan ini. Saya sangat siap," jelas Brook.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8186 seconds (0.1#10.140)