Conlan Sabet Kemenangan TKO di Penampilan Kedua

Sabtu, 27 Mei 2017 - 16:22 WIB
Conlan Sabet Kemenangan TKO di Penampilan Kedua
Conlan Sabet Kemenangan TKO di Penampilan Kedua
A A A
CHICAGO - Petinju peraih perunggu Olimpiade London 2012, Michael Conlan kembali meraih kemenangan TKO di penampilan profesional keduanya. Sama seperti yang pertama, prospek tinju Irlandia itu juga meraih kemenangan keduanya di Amerika Serikat.

Bertanding melawan petinju dari Meksiko, Alfredo Chanez di UIC Pavilion di Chicago, Illinois, Jumat (26/5) malam waktu setempat, Conlan membutuhkan waktu selama tiga ronde untuk merebut kemenangan TKO.

Sejak ronde pertama pertarungan, Conlan sudah mampu mendominasi pertarungan. Mengawali dengan sangat cepat dan melayangkan pukulan-pukulan keras untuk menghentikan Chanez selama aksinya. Keadaan tidak jauh berbeda saat pertarungan memasuki ronde kedua.

Pada ronde ketiga, yang menjadi akhir pertarungan tinju kelas bantam super ini, Conlan terus memukul lawannya, menjatuhkannya di ujung-ujung ronde, dan laga pun berakhir untuk kemenangan Conlan.

Dengan tambahan kemenangan ini, Conlan, yang saat ini berusia 25 tahun, memiliki rekor 2-0, 2KO. Sedangkan, Chanez alias Chinito membukukan rekor empat kemenangan dengan 2KO, dan lima kekalahan.

Selanjutnya, Conlan akan tampil lagi sebagai partai tambahan di kontes utama Manny Pacquiao melawan Jeff Horn di Brisbane, Australia pada 2 Juli mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8904 seconds (0.1#10.140)