Jika Gagal Rekrut Mbappe, Real Madrid Boyong Pemain Ini dari Bayern Muenchen

Minggu, 24 September 2023 - 09:02 WIB
loading...
Jika Gagal Rekrut Mbappe, Real Madrid Boyong Pemain Ini dari Bayern Muenchen
Jika Gagal Rekrut Mbappe, Real Madrid Boyong Pemain Ini dari Bayern Muenchen
A A A
MADRID - Real Madrid masih berupaya untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) sebagai peningkatan untuk lini serangan mereka. Namun, jika usaha mereka untuk mendatangkan Mbappe tidak berhasil, ada rumor bahwa klub berjuluk Los Blancos ini akan mencari alternatif lain di Bayern Muenchen, yaitu penyerang muda bernama Mathys Tel.

Mathys Tel, yang berusia 18 tahun, telah menjadi sorotan setelah mencetak gol ke gawang Manchester United dalam fase grup Liga Champions beberapa waktu lalu. Performa impresifnya telah menarik perhatian Real Madrid.



Saat ini, Real Madrid sedang menunggu keputusan akhir dari Kylian Mbappe, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan. Jika Mbappe tidak memperpanjang kontraknya dengan PSG hingga setidaknya Januari mendatang, Real Madrid memiliki peluang untuk merekrutnya tanpa harus membayar transfer.

"Jika Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontraknya, kemungkinan Real Madrid tidak akan mencoba merekrutnya. Mereka mungkin akan mencari opsi lain, dan salah satu nama yang dipertimbangkan adalah Mathys Tel," demikian yang dilaporkan oleh Football Espana pada Sabtu (23/9/2023).

Lebih lanjut, laporan tersebut menyatakan, "Menurut Defensa Central, Real Madrid menganggap Mathys Tel sebagai alternatif jika mereka tidak bisa mendapatkan Mbappe musim depan. Penyerang muda ini dinilai tinggi."

Musim ini, Tel telah tampil dalam enam pertandingan dengan total 121 menit bermain di berbagai kompetisi. Selama waktu tersebut, ia mencetak tiga gol dan memberikan satu assist.

"Tel saat ini masih menjadi opsi kedua di Bayern Munchen di belakang Harry Kane, dan mungkin ia akan melihat Real Madrid sebagai klub yang lebih cocok untuk pengembangannya, sehingga memudahkan kepindahannya nanti," demikian penjelasan dalam laporan tersebut.

Namun, penting untuk dicatat bahwa pada saat ini, minat Real Madrid terhadap Mathys Tel masih dalam tahap awal dan belum ada tindakan resmi yang diambil.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)