AC Milan Tekuk Hellas Verona 1-0, Laga Sempat Tertunda akibat Hujan Es

Sabtu, 23 September 2023 - 22:53 WIB
loading...
AC Milan Tekuk Hellas Verona 1-0, Laga Sempat Tertunda akibat Hujan Es
AC Milan Tekuk Hellas Verona 1-0, Laga Sempat Tertunda akibat Hujan Es. Foto: Reuters
A A A
MILAN - AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Hellas Verona pada pekan kelima Liga Italia 2023-2024. Pertandingan ini berlangsung di San Siro, Milan, Italia, pada Sabtu (23/9/2023) malam WIB.

Duel antara kedua tim mengalami penundaan selama 25 menit akibat badai hujan es yang melanda kota Milan. Meskipun demikian, penundaan ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk melakukan pemanasan tambahan sebelum pertandingan dimulai.

Setelah penundaan, AC Milan memulai pertandingan dengan serangan yang agresif ke pertahanan Hellas Verona. Rossoneri, julukan AC Milan, tampil tanpa cela di awal babak pertama.



Tidak memerlukan waktu lama bagi AC Milan untuk membuka keunggulan. Rafael Leao mencetak gol pada menit ke-8 dengan tendangan terukur setelah menerima umpan pendek dari Olivier Giroud, sehingga membuat AC Milan unggul 1-0.

Setelah gol tersebut, Rossoneri terlihat bermain dengan lebih tenang. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Hellas Verona untuk menyerang balik. Meskipun sesekali melepaskan tembakan-spekulatif yang mengancam gawang AC Milan, mereka tidak berhasil mencetak gol.

Sayangnya, meskipun ada beberapa peluang, tidak ada gol tambahan yang tercipta untuk kedua tim hingga akhir babak pertama. Skor sementara adalah keunggulan tipis AC Milan atas Hellas Verona 1-0.

Memasuki babak kedua, AC Milan mencoba untuk mengendalikan permainan seperti yang mereka lakukan di awal babak pertama. Namun, Hellas Verona sudah menjadi lawan yang lebih tangguh. Mereka bertahan dengan lebih rapat dan memadukan itu dengan serangan balik cepat yang berbahaya. Rossoneri beberapa kali kesulitan untuk bertransisi dari posisi menyerang menjadi bertahan.

Memasuki pertengahan babak kedua, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memasukkan Ruben Loftus-Cheek dan Luka Jovic untuk memberikan energi segar di lini serang Rossoneri. Meskipun pergantian tersebut mengubah dinamika pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Pada akhirnya, kedua tim yang sama-sama mencoba untuk menyerang tidak berhasil mencetak gol tambahan. Pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis AC Milan atas Hellas Verona dengan skor 1-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)