El Cholo Tunggu Jawaban Ramirez

Minggu, 28 Mei 2017 - 19:01 WIB
El Cholo Tunggu Jawaban Ramirez
El Cholo Tunggu Jawaban Ramirez
A A A
CHICAGO - Petinju kelas welter junior potensial, Alex "El Cholo" Saucedo tengah menanti jawaban dari Jose Ramirez, apakah petinju yang pernah memperkuat Amerika Serikat di Olimpiade London 2012 itu bersedia menghadapinya atau tidak.

Saucedo baru saja memperpanjang rekor belum terkalahkannya dengan mencetak kemenangan angka mutlak atas Wilberth Lopez di Chicago, Illionis, AS, kemarin. "Lopez adalah lawan yang datang untuk bertarung tapi kami berhasil dan kami mendapat kemenangan," ujar Saucedo usai pertarungan, seperti dikutip ESPN.

"Ini adalah jenis pertarungan yang akan membuat saya lebih baik," imbuh petinju yang kini mempunyai rekor bertarung 25-0, 15KO.

Usai kemenangan tersebut, petinju 22 tahun itu melayangkan tantangan kepada Ramirez, yang juga belum pernah terkalahkan dalam 20 laga profesional (15KO). "Dengan kemenangan tersebut, sekarang saya ingin melihat apakah Jose Ramirez ingin melawan saya?" ucapnya dengan nada tanya.

"Itu akan menjadi pertarungan yang akan membawa saya ke tingkat berikutnya," lanjut Saucedo, yang dilatih oleh pelatih kawakan Abel Sanchez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2601 seconds (0.1#10.140)