Hasil Lengkap Duel Tambahan Fight Day Joe Joyce vs Zhang Zhilei

Minggu, 24 September 2023 - 08:34 WIB
loading...
Hasil Lengkap Duel Tambahan Fight Day Joe Joyce vs Zhang Zhilei
Kontes tinju bertajuk Fight Day dengan headline Zhang Zhilei vs Joe Joyce II rampung digelar di Wembley Arena, London, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. / Foto: Instagram @queensberrypromotions
A A A
LONDON - Kontes pertarungan tinju bertajuk Fight Day dengan headline Zhang Zhilei vs Joe Joyce II rampung digelar di Wembley Arena, London, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Zhang Zhilei sukses merobohkan Joe Joyce di ronde ketiga dalam pertandingan ulang tersebut.

Zhang mendaratkan pukulan kiri ke arah Joyce sebelum menyarangkan sebuah hook kanan kuat yang menjatuhkan lawannya yang berusia 38 tahun itu ke atas kanvas. Petarung berjuluk Big Bang berusia 40 tahun itu pun mengakhiri laga dengan KO yang brutal di ronde ketiga.

Joyce (15-2, 14KO) kembali harus gigit jari. Dia untuk kali kedua dipermalukan Zhang di depan publiknya sendiri di Inggris. Pasalnya, pada pertemuan pertama, Zhang (26-1-1, 21KO) sukses menghentikan pemilik julukan The Juggernaut di ronde keenam.



Selain menyajikan headline Joyce-Zhang II, acara Fight Day ini juga menghadirkan sejumlah pertarungan menarik lainnya, di antaranya:

Anthony Yarde vs Jorge Silva

Hasil Lengkap Duel Tambahan Fight Day Joe Joyce vs Zhang Zhilei
(Foto: Instagram @queensberrypromotions)

Petinju tuan rumah, Anthony Yarde akhirnya kembali naik ring usai kekalahan TKO dari raja tinju kelas berat ringan versi IBF/WBC/WBO, Artur Beterbiev pada Januari lalu. Kali ini, Yarde berjumpa dengan petinju Portugal, Jorge Silva.

Yarde (24-3, 23KO) pun tidak membutuhkan waktu lama. Dia masih terlalu tangguh buat Silva (22-9, 12KO). Ya, Yarde merobohkan petinju 40 tahun itu di ronde kedua.

Pierce O'Leary vs Kane Gardner
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)