Siapa Bocah Berambut Pirang Ini yang Kini Juara Dunia Tinju?

Minggu, 24 September 2023 - 12:21 WIB
loading...
Siapa Bocah Berambut Pirang Ini yang Kini Juara Dunia Tinju?
Siapa Bocah Berambut Pirang Ini yang Kini Juara Dunia Tinju?/The Sun
A A A
Siapa bocah berambut pirang ini yang kini juara dunia tinju ? Penampakan bocah berambut blonde dalam foto kilas balik di masa kecil saat para penggemar bercanda 'dia tidak pernah mengganti celana pendeknya'. Seorang legenda tinju terlihat sama sekali tidak dikenali dalam foto kilas balik dari masa kecilnya.

Para penggemar bercanda bahwa "dia tidak pernah mengganti celana pendeknya" setelah foto lama tersebut diunggah ke Instagram. Petinju yang dimaksud telah menjadi juara dunia di empat kelas berbeda dan akan kembali ke ring akhir bulan ini. Ia juga memiliki rekor profesional 59-2-2 dengan 39 kemenangan KO.



Masih belum bisa menebak siapa dia? Tentu saja juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan, Saul "Canelo" Alvarez. Ya, sosok bocah blonde itu adalah Saul Canelo Alvarez yang kini menjelma menjadi juara dunia tinju kelas menengah super tak terbantahkan. Sebagai seorang juara dunia tak terbantahkan saat ini, Saul Canelo Alvarez berbagi foto dirinya saat masih kecil dengan kaus kuning dan celana pendek putih.

Rambut pirangnya yang ikonik terlihat jelas dalam foto ini, saat ia berjalan-jalan di jalanan. Di samping unggahannya itu, ia menulis: "Beberapa hal tidak pernah berubah," serta melampirkan foto terbaru dari sasana saat ia mengenakan pakaian yang sama.



Bereaksi terhadap foto kilas balik Canelo, seorang penggemar berkomentar: "Anda juga tidak mengganti celana pendeknya."

Yang lain juga bercanda: "Dia masih memiliki celana pendek yang sama."

Sementara itu, pengikut ketiga dengan bangga memuji Canelo sebagai "Kebanggaan Meksiko".

Petinju berusia 33 tahun ini akan mempertahankan gelar juara dunianya di Las Vegas pada tanggal 30 September melawan juara dunia kelas welter super yang tak terbantahkan, Jermell Charlo. Berbicara menjelang pertandingan, Canelo menjelaskan: "Ini adalah pertarungan yang bagus, sudah dibicarakan sejak lama, dan sekarang saya berada di PBC, saya pikir ini adalah pertarungan yang bagus untuk para penggemar. Saya hanya suka bertarung, saya suka tinju dan saya suka apa yang saya lakukan saat ini - membuat sejarah."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)