Akankah Garuda Jadi Juara? Nonton Sepak Bola Asian Games 2022: Indonesia vs Korea Utara di Vision+

Minggu, 24 September 2023 - 15:48 WIB
loading...
Akankah Garuda Jadi Juara? Nonton Sepak Bola Asian Games 2022: Indonesia vs Korea Utara di Vision+
Akankah Garuda Jadi Juara? Nonton Sepak Bola Asian Games 2022: Indonesia vs Korea Utara di Vision+
A A A
JAKARTA - Kini, sedang berlangsung pertandingan sepak bola untuk ajang Asian Games 2022 yang dilaksanakan di kota Hangzhou, China. Hari ini, pada 24 September 2022, timnas sepak bola Indonesia dijadwalkan melawan timnas Korea Utara, dan bisa disaksikan melalui link ini .

Sebelumnya, Indonesia telah melawan dua tim lainnya, yaitu timnas Kirgiztan pada Selasa, 19 September 2023 di mana Indonesia unggul dengan skor 2-0, lalu melawan timnas China Taipei pada Kamis, 21 September 2023 lalu, di mana Indonesia menerima kekalahan 1-0.



Timnas Korea Utara sendiri bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukan, karena grup tersebut kini berada di puncak klasemen Grup F, namun tim Garuda tetap optimis dan bekerja keras untuk meraih kemenangan atas Korea Utara.

Asian Games 2022 sendiri baru saja melaksanakan Opening Ceremony atau Upacara Pembukaannya pada Sabtu, 23 September 2023 kemarin, meski pertandingan sepak bola secara khusus sudah dimulai terlebih dahulu karena panjangnya proses kualifikasi.

Selain sepak bola Asian Games 2022, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan Asian Games lainnya di Vision+ .

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1797 seconds (0.1#10.140)