Inter Milan Menang 5 Beruntun, Perkasa di Puncak Klasemen Serie A!

Minggu, 24 September 2023 - 19:43 WIB
loading...
Inter Milan Menang 5 Beruntun, Perkasa di Puncak Klasemen Serie A!
Inter Milan Menang 5 Beruntun, Perkasa di Puncak Klasemen Serie A!
A A A
EMPOLI - Inter Milan berhasil meraih tiga poin dalam laga pekan ke-5 Liga Italia 2023/2024 melawan Empoli FC yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Empoli, Minggu (24/9/2023) sore WIB. Tim yang dijuluki Il Nerazzurri tersebut berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Inter Milan menjalani pertandingan ini dengan penuh kendali sepanjang 90 menit. Namun, mereka hanya mampu mencetak satu gol yang menjadi penentu kemenangan, lewat aksi Federico Dimarco pada menit ke-51.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Simone Inzaghi sementara ini memimpin klasemen Liga Italia 2023/2024 dengan nyaman. Mereka masih mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan awal dan telah mengumpulkan 15 poin.

Inter Milan, yang sedang dalam performa positif dan belum terkalahkan, langsung tampil agresif di awal pertandingan. Lautaro Martinez dan rekan-rekannya terus menekan pertahanan Empoli dan beberapa kali hampir mencetak gol pembuka.

Empoli, di sisi lain, cenderung bertahan dalam babak pertama ini dan hanya sesekali melakukan serangan. Inter Milan terus berusaha mencetak gol untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka.

Pada menit ke-35, Marcus Thuram berhasil mencetak gol untuk Inter Milan, tetapi sayangnya gol tersebut dianulir karena Thuram berada dalam posisi offside saat mencetak gol.

Meskipun mendominasi pertandingan, Inter Milan masih kesulitan untuk melewati pertahanan rapat Empoli. Babak pertama berakhir tanpa gol, dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua, Inter Milan terus menekan dan menciptakan peluang-peluang berbahaya. Akhirnya, kebuntuan terpecahkan pada menit ke-51 ketika Federico Dimarco mencetak gol melalui tendangan keras satu sentuhan yang melesak ke pojok atas gawang, membuat Inter Milan unggul 1-0.

Meskipun unggul satu gol, Inter Milan terus menyerang tanpa henti, tetapi gagal menambah gol. Empoli juga kesulitan untuk menciptakan peluang balik. Akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Susunan Pemain:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3013 seconds (0.1#10.140)