Mladenovic Sukses Lewati Tiga Jam yang Mendebarkan

Selasa, 30 Mei 2017 - 18:47 WIB
Mladenovic Sukses Lewati Tiga Jam yang Mendebarkan
Mladenovic Sukses Lewati Tiga Jam yang Mendebarkan
A A A
PARIS - Petenis tuan rumah Prancis, Kristina Mladenovic berada dalam tiga jam yang mendebarkan ketika bertanding melawan debutan asal Amerika Serikat, Jennifer Brady di pertandingan babak pertama Prancis Terbuka, Senin (29/5) waktu setempat.

Mladenovic, yang dipandang sebagai salah satu pemain yang difavoritkan menjadi pemenang, nyaris berada di ambang kegagalan di lapangan Philippe-Chatrier di Stade Roland Garros, Paris. Bayang-bayang kekalahan sempat menghantui petenis kelahiran 14 Mei 1993, setelah tertinggal 3-6 di set pembuka.

Unggulan nomor 13 itu pun bertarung dengan penuh ketegangan, sebelum akhirnya menuntaskan permainan di dua set terakhir dengan keunggulan 6-3, 9-7. Permainan di set ketiga pun tercatat menghabiskan waktu selama 85 menit.

Dengan permainan yang cukup menawan dalam debutnya, Brady tampaknya layak untuk diberi pujian yang tinggi. Kepercayaan dirinya sangat bagus dalam memainkan grand slam tahun ini. Sebelumnya, petenis 22 tahun itu pernah menyingkirkan Elena Vesnina dalam perjalanannya menuju ke 16 besar Australia Terbuka.

Akan tetapi, faktor pengalaman dan dukungan penonton yang sangat besar, Mladenovic akhirnya mampu keluar dari kesulitan. "Saya tidak ingin mengeluh, tapi saya meletakkan masalah punggung saya," ucap Mladenovic, seperti dilansir laman resmi Roland Garros.

"Saya ingin memberi diri saya kesempatan untuk memenangkan pertandingan, dan Anda semua benar-benar berada di belakang saya sampai akhir," tukasnya.

"Kemarin (punggung saya) lebih baik dan saya akan melakukan yang terbaik untuk pulih, saya akan berjuang sampai akhir," pungkas Mladenovic, yang akan berhadapan dengan Sara Errani di pertandingan berikutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)