Chris Eubank Jr: Kurang Latihan, Mustahil Roy Jones Bisa Menang

Senin, 03 Agustus 2020 - 14:05 WIB
loading...
Chris Eubank Jr: Kurang Latihan, Mustahil Roy Jones Bisa Menang
Roy Jones Jr dan Crihs Eubank.Foto/Boxing Scane
A A A
CALIFORNIA - Juara sementara kelas menengah WBA, Chris Eubank Jr, yang dipercaya Roy Jones Jr sebagai pendamping untuk membantunya mempersiapkan diri jelang pertarungan versus Mike Tyson pada 12 September di California mengatakan, mustahil Jones bisa memang lawan Tyson jika latihan kurang.

Menurut Eubank, pelatihnya itu hanya akan menjadi bulan-bulanan Tyson saja, dengan dengan kondisi fisik seperti sekarang. Untuk itu, dia akan berusaha keras membantu agar stamina Jones prima kembali.

(Baca juga: Dillian Whyte: Povetkin Bisa 2 Kali Juara Dunia, Dia Berbahaya!)

“Saya harus membuatnya dalam kondisi fit, untuk pertarungan melawan Mike Tyson. Dia (Jones) harus diberikan latihan spesial, termasuk fokus dan menguasai hal-hal kecil, karena Jones sudah terlalu lama tidak latihan," ujar Eubank dilansir Boxing Scane.

Eubank menambahkan, dia ingin mengajak Roy Jones ke ke Pittsburgh dalam beberapa hari untuk melakukan latihan di sana. "Mengembalikan gaya menyerang Roy Jones dan bagaimana dia bertahan dengan baik, membutuhkan waktu, tapi saya yakin itu akan terwujud sebelum duel," kata Eubank.

(Baca juga: Albuquerque Miliki Angelo Leo Juara Dunia Pertama Sejak Johnny Tapia)

Eubank melanjutkan, secara detail dia tidak tahu seberapa persiapan yang telah dilakukan Tyson. Namun, dia tampak hebat dalam klip 30 detik videonya di Instagram.

"Saya yakin kalau kondisi Roy Jones fit, maka Tyson akan mendapatkan kesulitan besar. Roy aktif, dia bertarung seperti dua tahun lalu. Roy tidak pernah menjalani kehidupan lain, dia ada di gym setiap hari dan dia menyukainya," tuturnya.

Eubank mengatakan, Mike Tyson dan Roy Jones adalah dua petinju favoritnya. "Mike Tyson adalah pahlawan saya, tetapi saya dalam posisi gila ini, di mana saya mendapatkan dua pahlawan dan mereka bertempur dan saya tidak bisa melawan Roy ," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)