Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-24 Butuh Ramadhan Sananta di Asian Games 2022

Senin, 25 September 2023 - 19:03 WIB
loading...
Indra Sjafri: Timnas Indonesia U-24 Butuh Ramadhan Sananta di Asian Games 2022
Kabar mengenai Ramadhan Sananta bakal terbang ke China untuk membela Timnas Indonesia di Asian Games 2022 mendapatkan respon positif dari Indra Sjafri / Foto: Instagram Ramadhan Sananta (@m.ramadhansn)
A A A
HANGZHOU - Kabar mengenai Ramadhan Sananta bakal terbang ke China untuk membela Timnas Indonesia di Asian Games 2022 mendapatkan respon positif dari Indra Sjafri . Pelatih berkumis tebal itu mengakui bahwa skuad Garuda Muda sangat membutuhkan penyerang Persis Solo tersebut.

Ramadhan Sananta dijadwalkan bakal melakukan penerbangan ke Hangzhou, China, pada Senin (25/9/2023) malam WIB. Kehadiran pemain berusia 20 tahun tersebut diharapkan mampu mendongkel permainan Timnas Indonesia.

Hal itu diamini Indra Sjafri. "Tim ini membutuhkan pemain seperti Sananta. Karena saat ini kami hanya punya 20 pemain dari 22 pemain yang sudah didaftarkan. Sananta baru jalan nanti tengah malam. Kemungkinan besok siang sampai di Hangzhou," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (25/9/2023).



Sementara manajer Timnas Indonesia U-24, Endri Erawan mengatakan timnya membutuhkan jasa Ramadhan Sananta yang merupakan penyerang asli. Pasalnya, Titan Agung menjadi satu-satunya penyerang murni, tetapi membutuhkan istirahat untuk tampil di laga selanjutnya.

"Kita memang membutuhkan Sananta, karena striker murni kita hanya satu, yaitu Titan. Dia juga butuh istirahat untuk mengembalikan kondisinya, agar bugar kembali," tutupnya.



Ramadhan Sananta telah membuktikan kualitasnya sebagai penyerang, ketika Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023. Penyerang berusia 20 tahun itu sukses mencetak lima gol dari tujuh pertandingan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)