MotoGP India 2023 Balapan Tersulit Versi Pol Espargaro

Selasa, 26 September 2023 - 04:04 WIB
loading...
MotoGP India 2023 Balapan Tersulit Versi Pol Espargaro
MotoGP India 2023 Balapan Tersulit Versi Pol Espargaro. Foto: Reuters
A A A
DANKAUR - Pembalap GasGas Tech3, Pol Espargaro, menggambarkan MotoGP India 2023 sebagai salah satu dari balapan tersulit yang pernah dia hadapi dalam kariernya. Meskipun begitu, dia merasa kurang puas dengan hasil yang diraihnya dalam balapan tersebut.

Espargaro memulai balapan dari posisi ke-18 di Sirkuit Internasional Buddh, Dankaur, India. Dia berhasil menyelesaikan balapan di posisi ke-13 dan mengumpulkan tiga poin.

"Saya rasa itu menjadi salah satu balapan tersulit yang pernah saya lewati. Akhir pekan lalu sangatlah berat dan saya tidak puas dengan hasilnya karena merasa tidak mampu tampil cepat," ujar Espargaro.



Dia menjelaskan bahwa meskipun hasilnya kurang memuaskan, dia berhasil mencapai targetnya untuk menyelesaikan balapan, mengingat kondisinya yang tidak dalam keadaan terbaik.

Espargaro juga tetap optimis dengan seri-seri berikutnya dan melihat masa depan yang cerah berdasarkan performanya di MotoGP India 2023.

Manajer tim Tech3, Nicolas Goyon, mengakui bahwa balapan tersebut sangat sulit bagi Espargaro secara fisik, terutama dengan cuaca ekstrem. Namun, dia memuji usaha keras yang telah dilakukan oleh Espargaro dan tim.

Pol Espargaro saat ini menduduki posisi ke-23 dalam klasemen sementara MotoGP musim ini dengan total sebelas poin setelah 13 seri balapan. Meskipun performanya belum optimal, dia tetap bersemangat untuk balapan-baikan selanjutnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)