alexametrics

Liga 2 2017

PSGC Ciamis Mulai Audisi Pelatih Baru

loading...
PSGC Ciamis Mulai Audisi Pelatih Baru
PSGC Ciamis terus mencari pelatih baru untuk menggantikan Carlos de Mello. Foto/Istimewa
A+ A-
CIAMIS - PSGC Ciamis terus melakukan perburuan setelah berpisah dengan pelatih Carlos de Mello. Sejumlah kandidat untuk mengawal Laskar Singacala di Liga 2 musim ini terus bermunculan.

Menurut Manager PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya ada beberapa pelatih yang sudah menjalin komunikasi dengan manajemen, seperti Steven Jansen, Raja Isa dari Malaysia serta Lukas Tumbuan.

Herdiat mengatakan setelah melakukan diskusi dengan jajaran manajemen hingga bertanya kepada Coach Heri Rafni Kotari. PSGC Ciamis kemungkinan cenderung untuk memilih Lukas Tumbuan.



"Kami tidak ingin beli kucing dalam karung. Dua calon lain, kami kurang mengetahuinya. Rekomendasi dari Coach Heri Rafni adalah Lukas karena memang beliau sempat juga melatih Coach Heri," katanya.

Saat ini PSGC Ciamis berada di peringkat ketiga Grup 3 Liga 2 Indonesia dengan mengemas sembilan angka hasil tiga menang dan dua kalah. Mereka punya kans merebut posisi pertama karena hanya terpaut dua angka dari PSCS Cilacap.

Sejauh ini PSGC Ciamis menunjukan tren positif setelah tiga kali beruntun mengalahkan lawannya. Namun, menurut Herdiat, mayoritas kemenangan yang diraih lebih dilatari faktor keberuntungan.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak