PSGC Ciamis Mulai Audisi Pelatih Baru

Jum'at, 02 Juni 2017 - 16:01 WIB
PSGC Ciamis Mulai Audisi Pelatih Baru
PSGC Ciamis Mulai Audisi Pelatih Baru
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis terus melakukan perburuan setelah berpisah dengan pelatih Carlos de Mello. Sejumlah kandidat untuk mengawal Laskar Singacala di Liga 2 musim ini terus bermunculan.

Menurut Manager PSGC Ciamis, Herdiat Sunarya ada beberapa pelatih yang sudah menjalin komunikasi dengan manajemen, seperti Steven Jansen, Raja Isa dari Malaysia serta Lukas Tumbuan.

Herdiat mengatakan setelah melakukan diskusi dengan jajaran manajemen hingga bertanya kepada Coach Heri Rafni Kotari. PSGC Ciamis kemungkinan cenderung untuk memilih Lukas Tumbuan.

"Kami tidak ingin beli kucing dalam karung. Dua calon lain, kami kurang mengetahuinya. Rekomendasi dari Coach Heri Rafni adalah Lukas karena memang beliau sempat juga melatih Coach Heri," katanya.

Saat ini PSGC Ciamis berada di peringkat ketiga Grup 3 Liga 2 Indonesia dengan mengemas sembilan angka hasil tiga menang dan dua kalah. Mereka punya kans merebut posisi pertama karena hanya terpaut dua angka dari PSCS Cilacap.

Sejauh ini PSGC Ciamis menunjukan tren positif setelah tiga kali beruntun mengalahkan lawannya. Namun, menurut Herdiat, mayoritas kemenangan yang diraih lebih dilatari faktor keberuntungan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4192 seconds (0.1#10.140)