Penyebab Beckham Batal Bela Timnas Indonesia di 16 Besar Asian Games 2022

Selasa, 26 September 2023 - 07:57 WIB
loading...
Penyebab Beckham Batal Bela Timnas Indonesia di 16 Besar Asian Games 2022
Dokter Timnas Indonesia Syarif Alwi membeberkan penyebab Beckham Putra batal berangkat ke China untuk membela Timnas Indonesia di Asian Games 2022 / Foto: Instagram Beckham Putra (@beckham_put7)
A A A
JAKARTA - Dokter Timnas Indonesia Syarif Alwi membeberkan penyebab Beckham Putra batal berangkat ke China untuk membela Timnas Indonesia di Asian Games 2022 . Menurutnya, kondisi pemain Persib Bandung itu belum memungkinkan untuk bermain.

Beckham rencananya bertolak ke China bersama Ramadhan Sananta pada Senin (25/9/2023). Namun rencana itu batal setelah dokter tak memberikan izin setelah melihat kondisinya.

Akibatnya, Ramadhan Sananta berangkat sendiri ke China. "Iya benar (tidak berangkat ke Cina)," kata Syarif Alwi kepada MNC Portal Indonesia (MPI).



Alwi mengatakan kondisi Beckham memang berangsur membaik saat ini. Namun, pemain Persib itu harus menjalani tahapan lanjutan dalam proses pemulihan cedera.

"Masih belum pulih benar. Beckham masih dalam fase penguatan otot penunjang," katanya.



Alwi memperkirakan Beckham bisa kembali merumput tidak sampai dua pekan. Tim dokter pun terus memantau perkembangan proses pemulihan pemain tersebut.

"Mudah-mudahan 7-10 hari hari, kemudian sudah bisa untuk bermain," imbuhnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)