Profil Jorge Jesus, Pelatih Al Hilal yang Bersitegang dengan Neymar

Selasa, 26 September 2023 - 18:00 WIB
loading...
Profil Jorge Jesus, Pelatih Al Hilal yang Bersitegang dengan Neymar
Profil Jorge Jesus sepertinya menarik untuk diulas setelah ada laporan bahwa pelatih Al-Hilal tersebut sedang bersitegang dengan Neymar Jr. Apakah benar kabar tersebut? / Foto: Hürriyet
A A A
Profil Jorge Jesus sepertinya menarik untuk diulas setelah ada laporan bahwa pelatih Al-Hilal tersebut sedang bersitegang dengan Neymar Jr . Apakah benar kabar tersebut?

Penggemar Al-Hilal dalam sekejap dibuat heboh dengan pemberitaan bahwa pelatih mereka dan Neymar sedang bersitegang. Bahkan eks Paris Saint-Germain (PSG) itu sampai meminta Jorge Jesus untuk mundur dari kursi kepelatihan.

Laporan ini pertama kali diungkapkan akun media sosial @fiqueiputomesmo_. Dalam postingannya, Senin (25/9/2023), menulis: "Usai bertengkar dengan sang pelatih, Neymar dikabarkan meminta dewan Al-Hilal untuk memecat pelatih Jorge Jesus 'segera'."



Entah apa penyebab yang membuat Jorge Jesus dan Neymar silang pendapat. Neymar yang mengetahui kehebohan yang terjadi langsung membantah kabar tersebut.

Memanfaatkan media sosial pribadinya, Neymar bersikeras bahwa hubungannya dengan Jorge Jesus tidak ada masalah. Jadi klaim akun Instagram @fiqueiputomesmo_ adalah bohong.

"Itu berita palsu. Kalian harus berhenti mempercayai hal-hal ini. Halaman seperti ini dengan jutaan pengikut, Anda tidak bisa terus-menerus memposting berita palsu," tulis Neymar.

"Dengan segala hormat, saya meminta Anda untuk menghentikan ini. Ini adalah tindakan yang sangat tidak hormat."



Lantas seperti apa profil Jorge Jesus?

Pemilik nama lengkap Jorge Fernando Pinheiro de Jesus merupakan pelatih sepak bola asal Portugal. Dia lahir pada 1954 di Amadora, Portugal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)