Profil Ebonne Holyfield, Putri Evander Holyfield yang Jalani Bisnis Fesyen

Selasa, 26 September 2023 - 21:31 WIB
loading...
Profil Ebonne Holyfield, Putri Evander Holyfield yang Jalani Bisnis Fesyen
Profil Ebonne Holyfield akan dibahas di artikel ini. Meski namanya masih cukup asing didengar, dia merupakan salah satu putri dari legenda tinju Evander Holyfield / Foto: Instagram EEH| Ebonne Eshaya Holyfield
A A A
Profil Ebonne Holyfield akan dibahas di artikel ini. Meski namanya masih cukup asing didengar, dia merupakan salah satu putri dari legenda tinju Evander Holyfield.

Pada kehidupan pribadinya, Evander tercatat pernah menjalin hubungan asmara beberapa kali. Dari sekian nama, dia pernah menikah dengan seorang wanita bernama Paulette Bowen.

Melalui pernikahannya dengan Paulette, Evander memiliki beberapa anak. Nah, salah satu dari anaknya itu adalah Ebonne Holyfield.

Profil Ebonne Holyfield


Ebonne merupakan salah satu anak Evander Holyfield bersama Paulette Bowen. Dalam keluarganya, dia juga memiliki beberapa saudara kandung seperti Evander Holyfield Jr, Evette Ashley, hingga Ewin Ezekiel Holyfield.

Memiliki seorang ayah seorang petinju legendaris, bukan berarti dirinya juga harus menekuni bidang yang sama. Dalam hal ini, Ebonne lebih memilih untuk terjun ke dunia fesyen.



Melihat riwayatnya, Ebonne dulunya lulus dari Spelman College pada 2010 dengan gelar Bachelor of Arts di bidang teater. Usai menamatkan pendidikan, dia sempat bekerja di industri film yang berada di Atlanta

Beberapa waktu setelahnya, Ebonne memikirkan kembali minatnya di dunia fesyen. Pada akhirnya, dia pun mencoba mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginannya, yakni berhubungan dengan fesyen.

Mengutip VoyageATL, Selasa (26/9/2023), minat Ebonne terhadap fesyen sejatinya telah dimulai sejak kecil. Kala itu, dia kerap melihat gambar-gambar pakaian di majalah sambil menandatanganinya dengan inisial nama ‘EH’.



Kecintaan terhadap fesyen membuat Ebonne bisa bekerja di Tyler Perry Studios. Selama kurang lebih lima tahun, dia menghabiskan waktu di Departemen Kostum sebagai asisten produksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4454 seconds (0.1#10.140)