Bellew Lebih Senang Bertemu Parker ketimbang Haye

Senin, 05 Juni 2017 - 15:44 WIB
Bellew Lebih Senang Bertemu Parker ketimbang Haye
Bellew Lebih Senang Bertemu Parker ketimbang Haye
A A A
LIVERPOOL - Juara emeritus WBC di kelas penjelajah, Tony Bellew memiliki minat untuk menantang juara dunia kelas berat versi WBO, Joseph Parker. Petinju asal Liverpool itu mengungkapkan jika lebih berminat bertarung dengan Parker ketimbang harus melakoni duel ulang versus David Haye.

Selain berharap bertemu Parker atau duel ulang dengan Haye, Bellew, yang saat ini berusia 34 tahun, juga mengincar juara kelas berat WBC belum terkalahkan, Deontay Wilder. "Ini di antara ketiganya, yang pasti di antara mereka bertiga, tanpa diragukan lagi," tegas Bellew kepada Sky Sports.

Bellew saat ini masih dalam pemulihan cedera tangan pasca kemenangan TKO atas Haye pada Maret lalu. Petinju berjuluk Bomber pun berharap cedera tersebut bisa pulih saat dirinya berencana untuk naik ring lagi pada November atau Desember.

"Sebelum tahun ini berakhir, saya akan kembali pada November atau Desember," ucap Bellew ketika ditanya duel ulang melawan Haye. "Itu bisa dia atau Parker. Wilder masih di luar sana."

"Ada urusan yang belum selesai dengan Haye, tapi sejujurnya, saya suka membayangkan menjadi juara kelas berat dunia, jadi preferensi saya adalah Parkerm" pungkasnya.

Akan tetapi, sebelumnya, Parker masih harus menangani penantang wajib dari Inggris, Hughie Fury. Bulan lalu, seharusnya Parker berlaga dengan Hughie, namun karena Hughie mengalami cedera punggung, akhirnya Hughie digantikan oleh Razvan Cojanu untuk pertarungan Parker di Auckland.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)