alexametrics

Liga 2 2017

Kekuatan Baru, PSS Sleman Tambah Striker dan Stopper

loading...
Kekuatan Baru, PSS Sleman Tambah Striker dan Stopper
Penyerang PSS Sleman Toni Yuliandri (kiri) berusaha merebut bola dari pemain Madiun Putra FC dalam laga uji coba di Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sleman, Minggu (4/6/2017) malam/Foto/istimewa
A+ A-
SLEMAN - PSS Sleman akan merekrut tiga pemain tambahan untuk mengarungi putaran kedua penyisihan Grup 3 Liga 2 2017. Elang Jawa -julukan PSS- membidik pemain di posisi striker dan stopper.

Saat ini, PSS memiliki 24 pemain. Pihak manajemen akan terbuka terkait dengan usulan pemain striker maupun stopper. "Upaya penambahan pemain ada, mungkin sekitar dua sampai tiga pemain. Posisi striker dan stopper yang paling dibutuhkan, mungkin juga bek," ujar Manajer Operasional PSS Sleman Rumadi.

Saat ini PSS berada di peringkat 2 Grup 3 Liga 2 2017 dengan raihan 10 poin, selisih satu poin dengan pemuncak klasemen sementara PSCS Cilacap yang mengumpulkan sebelas poin. Pada laga pekan pertama PSS kalah 0-1 di kandang sendiri dari PSCS Cilacap.



"Kami mendapat peringatan di laga pertama, dan bangkit di laga berikutnya, sehingga bisa menang melawan Persibangga Purbalingga 2-0, Persip Pekalongan (4-0), Persibat Batang (0-0), dan Persijap Jepara (1-0)," imbuh Rumadi.

"Laga away lebih baik daripada laga home, tim juga termasuk paling bagus untuk hitungan golnya. Dengan memasukkan tujuh dan kemasukan cuma satu gol, sehingga selisih golnya enam."

Terkait perkembangan kesehatan bek Tedi Berlian yang sempat dirawat di RSUP dr Sardjito akibat cedera tulang leher sudah kembali ke Sleman dan menjalani latihan ringan sejak Jumat (2/6/2017).

Pemain bernomor punggung 77 itu belum bisa diturunkan dalam laga uji coba PSS, seperti melawan Madiun Putra FC, Minggu (4/6/2017) malam. PSS menang 3-1. Begitu pula pada uji coba melawan PSIS Semarang, Sabtu (10/6/2017).

Saat ini, pemain bernomor punggung 77 itu menjalani latihan terpisah sembari memulihkan cedera bersama fisioterapis PSS Sleman Sigit Pramudya. Serta menjalani serangkaian check-up kembali di rumah sakit setempat. "Sudah ikut latihan walau masih berkunang-kunang (pandangannya), mohon doanya bisa segera pulih dan memperkuat tim kembali," ujar Tedi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak