Caroline Dubois Incar Katie Taylor dan Mikaela Mayer usai Rebut Gelar IBO

Rabu, 27 September 2023 - 00:18 WIB
loading...
Caroline Dubois Incar Katie Taylor dan Mikaela Mayer usai Rebut Gelar IBO
Dua petinju wanita Caroline Dubois dan Magali Rodriguez akan bersaing memperebutkan sabuk juara kelas ringan IBO di London, Sabtu (30/9/2023) waktu setempat. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
LONDON - Dua petinju wanita Caroline Dubois dan Magali Rodriguez akan bersaing memperebutkan sabuk juara kelas ringan IBO di London, Inggris, Sabtu (30/9/2023) waktu setempat. Sebagai tuan rumah, Dubois pun memburu kemenangan atas petinju wanita asal Meksiko tersebut.

Dubois berharap, dengan keberhasilan mengalahkan Rodriguez dan merebut gelar IBO, dirinya bisa lebih mudah mendekati deretan petinju wanita papan atas. Dia pun menyebut nama Katie Taylor hingga Mikaela Mayer sebagai incarannya.

"Sangat gila untuk berpikir bahwa saya berbicara tentang pertarungan untuk gelar juara dunia IBO," ungkap Dubois, yang telah melakoni 7 laga tinju profesional, seperti dikutip Sky Sports.



"Gila rasanya berpikir bahwa saya sudah berada di jalur ini, namun saya harus menempatkannya dalam perspektif, tinju wanita sedikit berbeda, kami bergerak dengan cara yang berbeda," lanjut dia.

Petinju wanita 22 tahun itu menyebutkan jika dalam kariernya, Katie Taylor juga bertarung untuk memperebutkan gelar dunia pada penampilan ketujuhnya. Bahkan, petinju Inggris lainnya, Sandy Ryan merebut gelar dunia di duel ketujuhnya, dan pada laga berikutnya, dia berkesempatan bertarung untuk penyatuan gelar.

"Jadi, saya hanya melihat diri saya sendiri, dan ketika saya membandingkan diri saya dengan para gadis ini, saya berada di jalur yang benar," ungkap Dubois.

"Ini akan menjadi malam yang luar biasa bagi saya, dan malam yang luar biasa untuk tinju lagi," lanjut pemilik rekor 7-0 (5KO).



Atlet dengan tinggi 166 cm ini pun berharap semua harapannya bisa berjalan sesuai rencana. "Saya ingin langkah yang lebih besar, dan menantang yang terbaik," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)