Menpora Dito Puji Perjuangan Atlet Wushu Harris Haratius di Asian Games 2022

Selasa, 26 September 2023 - 21:34 WIB
loading...
Menpora Dito Puji Perjuangan Atlet Wushu Harris Haratius di Asian Games 2022
Menpora Dito saat menyaksikan perjuangan atlet wushu Harris Haratius di Asian Games 2022. Foto: Raiky/Kemenpora.go.id
A A A
HANGZHOU - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI), Dito Ariotedjo , merasa sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada atlet wushu, Harris Haratius, yang berhasil mempersembahkan medali emas ketiga untuk Indonesia dalam Asian Games 2022 Hangzhou.

"Saya merasa sangat bangga dan berterima kasih kepada Haris, yang telah menunjukkan dedikasi dan perjuangan luar biasa serta berkontribusi untuk meraih medali emas ketiga bagi Indonesia dalam Asian Games 2022 Hangzhou," ujar Menpora Dito setelah menyaksikan pertandingan bersama Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia, Basuki Hadimuljono, di XSG Sports Centre pada Selasa (26/9/2022) sore.



Menpora Dito menambahkan bahwa pencapaian medali emas ketiga oleh Harris sangat membantu Indonesia dalam mencapai target prestasi di Asian Games 2022 Hangzhou. "Prestasi yang diraih oleh Haris ini sangat berarti dalam mencapai target medali emas yang diharapkan oleh Presiden Jokowi. Saya yakin Haris akan mendapatkan penghargaan dari pak Basuki selaku CdM," tambah Menpora.

Sementara itu, CdM Asian Games 2022 Hangzhou, Basuki Hadimuljono, mengucapkan terima kasih kepada Harris dan mendorongnya untuk terus mempertahankan prestasinya. "Kami sangat berterima kasih kepada Harris atas pencapaiannya yang luar biasa ini, dan kami berharap dia akan terus mempertahankan dan meningkatkan prestasinya, mengingat masih ada Olimpiade yang akan datang," ujar Basuki.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2674 seconds (0.1#10.140)