Puan Maharani Ajak Kaesang Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Selasa, 26 September 2023 - 23:53 WIB
loading...
Puan Maharani Ajak Kaesang Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengajak Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk ikut mendukung Ganjar Pranowo menjadi Bacapres di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mengajak Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep untuk ikut mendukung Ganjar Pranowo menjadi Bakal Calon Presiden (Bacapres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pada awalnya, Puan mengucapkan selamat kepada Kaesang karena telah menjadi Ketua Umum PSI. Puan berharap anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bisa mengemban amanah sebagai ketua umum.

"Yang bisa saya sampaikan selamat untuk Mas Kaesang udah jadi Ketua Umum PSI semoga amanah dan bisa bekerja dengan baik sebagai ketua umum," ucapnya seusai menghadiri Rakernas Papdesi di Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa, (26/9/2023).



Bergabungnya Kaesang di PSI sekaligus menjadi ketua umum pun menjadi perbincangan. Sebab, keluarganya, mulai dari Jokowi hingga Gibran Raka Buming Raka merupakan kader PDI Perjuangan.

Puan menuturkan PDI Perjuangan merupakan partai yang terbuka, termasuk kepada PSI bila ingin ikut mendukung Ganjar. Puan lantas mengajak Kaesang bergabung dengan PDI Perjuangan mendukung Ganjar.

"PDIP perjuangan terbuka kami akan selalu bersilaturahmi, memang semua partai itu punya strategi masing-masing dalam merangkul untuk memenangkan Capres-nya , jadi ayo mas, mas Kaesang ikut PDI Perjuangan aja yuk," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)